Kamis, 16 Juni 2011

Gerhana Bulaaaaaannnn.... Gerhana Bulaannn...


Masih dalam keadaan sedih nih gue nulis postingan yang ini karena eh karena koneksi internet yang [masih] kayak siput ngerok aspal... tapi udah mendingan sih.
Di postingan kali ini gue mao ngomongin tentang fenomena alam GERHANA BULAN yang terjadi pada tanggal 16 Juni Dinihari. ceritanya begini,waktu itu gue ada di kamar gue [jam 20:lebih dikit] lagi browsing2 buat tugas S.B.Y [baca:Seni BudaYa] yang harus di kumpul hari jumat besok,eh pas lagi enak-enak browsing sambil dengerin lagunya bang Haji Rhoma Irama yang judulnya I Heart You,muncullah chattingan dari seorang teman yang bernama WARSIDI [nama di samarkan] dengan mengatakan:

Warsidi : "eh bro ntar jam 2 ada gerhana bulan loh"
Gue      : "siang atau malem" *keliatan bego'nya*
Warsidi : "ya malem laaahhh..."
Gue      : "ooohhh.... terus??"
Warsidi : "gaaak,gue cuma mao ngasih tau aja.."

belom sempet gue bales chattingan tuh mahluk,tiba-tiba dia bales begini

Warsidi : "eh yan gue lagi smsan nih ama cewe gue tentang GERHANA BULAN ntar malem"
Gue      : *ngerasa di injek2 harga diri gue* "ooohhh sukses yaa" *padahal dalem ati : BODO AMAT*

Nah itu dia awal mula gue tau kalo fenomena tersebut akan berlangsung malam ini,trus gue lanjutin deh browsing nya.gak terasa udah jam 12 gue browsing-browsing dan hasilnya adalah NOL BESAR alias GAK DAPET-DAPET,hahahaha... Pas gue mau tidur gue baru inget klo ad fenomena yang baru pertama gue liat mao keluar malem ini,ya udah untuk malem ini gue rela-relain buat begadang.

TIK TOK TIK TOK TIK TOK... jam berjalan sangat cepat sampe-sampe gak kerasa lagi udah jam 2, haduuuhhhh ini mungkin karena keenakan main game makanya jadi lupa.
perjuangan gue buat ngeliat tuh Gerhana Bulan nggak gampang loh... gue harus keluar melalui satu-satunya celah [jendela] yang gue rasa itu adalah celah di mana gue keluar dari perut emak gue [jangan di bayangin]. setelah berjuang dengan keras akhirnya gue bisa menerobos keluar lewat tuh celah,tapi perjuangan gue belom sampe di situ.pas keluar dari tuh jendela gue kaget banget karena di depan rumah gue ad hansip yang gue pikir itu adalah mas ADAM nya mbak INUL *kumisnya itu meeennn...*, udah tuh hansip ngeliatin gue mulu lagi... di kira gue maling kaliii. akhirnya setelah lama menunggu tuh hansip pergi,gue lanjutin buat ngeliat gerhana bulan nya,tapi AArrrggghhhh.... JEMPOL ULER,DAKI KUDANIL,UPIL SEMUT.... bulannya kagak keliatan sama sekali alias ketutup awan mendung/awan item/awan budug...sia-sia perjuangan gue kali ini. dengan segenap penyesalan akhirnya gue tidur pada pukul 02.35....


Ini cerita gue,apa cerita lo?? hah?? apa??  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo... mau lari kemana? komen dulu dong... baru pergi... :D