Jumat, 30 Desember 2011

PR Hari ke-4 sampe Hari ke-7

Oalaaaaaahhhhh....ternyata sampe detik ini, PR yang udah di kasih seminggu yang lalu itu belom rapi-rapi... dan kamfret nya, orang yang gue kasih PR udah pada rapi... WTF????????

Okeh, dengan penuh tekad, gue RYAN FACHRIZAL dengan ini menyatakan akan merampungkan PR dari someone yang ada disana dengan tempo yang sesingkat-singkat nya

Jakarta, 30 Desember 2011 

Ryan Fachrizal          

2 Fauna langka Indonesia apa yang patut di sms juga setelah Komodo NTT

Rabu, 28 Desember 2011

RyanTorial - Memberi link pada Header

Ummm... sebenernya gue pengen nulis kata pembuka yang bisa terlihat aerodinamis *apadeh* , kebetulan gue gak tau apa itu "terlihat aerodinamis" jadi akhirnya gue nulis kata pembuka yang kayak gini aja dah biar lebih gampang... SKIP

To the point coy, hari ini gue pengen bikin tutorial lagi, tutorial kali ini bukan mengenai photoshop, tapi mengenai blog. berawal dari maraknya permintaan tutorial ini di group #KK *tapi nanya nya bukan ke gue*, hati kecil gue tersentuh dan berkata bahwa "yan... berilah ilmu kepada mereka-mereka yang sedang membutuhkan, jangan menikmatinya sendiri...". Okeh langsung aja nih liat pidio nya...

 Sebelum melakukannya, ada baiknya melakukan ritual ini

Kamis, 22 Desember 2011

Malaikat Tanpa Sayap

*siapin TOA,Mic,dan seperangkat alat sound system* *cek suara* 

SELAMAT HARI IBUUUUUUUUUUU!!!!!! :D

Orait.... Khusus buat hari ini gue gak mau nyeleneh-nyeleneh, karena hari ini adalah hari yang spesial buat seluruh Ibu-ibu yang ada di seluruh Indonesia. Yap... hari ini, tepatnya tanggal 22 Desember 2011 adalah hari ibu se-Indonesia *CMIIW* 

Rabu, 21 Desember 2011

PR Hari ke-2 dan ke-3

Selamat pagi qaqaq2... nerusin PR yang di kasih Kak Pipit nih, dan karena kemaren gue nggak nge-post makanya hari kemaren gue gabungin jadi 1

Hari ke-2 dulu
Sebutkan 5 penyanyi Indonesia yang patut di acungi jempol

1. Anisa Chibi
Yang satu ini,menurut saya Cantiknya tuh gak manusiawi banget, dan membuat saya nge'Fans ama doi... walaupun Doi bukan penyanyi solo, melainkan anggota GirlBand CherryBelle. menurut gue dia adalah anggota ChiBi yang paling bagus suaranya, terbukti dari dia nyinden di salah satu acara di stasiun tv lokal dan nyanyi lagu dilema versi akustik di FTV nya.

Senin, 19 Desember 2011

PR lagiiiii PR lagiiiii

Okeh... baru aja kelar ujian semester, ini malah udah di suguhin PR dari blog nya kak Pipit. tapi gak papa, demi dia... DEMI DIA gue rela relaa.... rela akuuuuuuu relllaaaaaa... *barusan nyanyi* gue rela buat ngerjainnya.

PR ini gue tau pas pulang sekolah, ngecek fb liwat henpon eh ada tag'an nama gue notification. tanpa basa basi langsung gue buka tuh notif, dan gue di kejutkan oleh sebuah PR yang harus di kerjakan dalam 1 minggu full. ini penampakan PR nya

Dan peraturannya adalah -->

Minggu, 18 Desember 2011

Kenagan terindah saat UAS

Halo epribadeeeeehhhhhhh!!! Ketemu lagi sama gue Lee Min Hoo.. KW 999999999999. Akhirnya gue bisa bernafas lega setelah 1 minggu 3 hari ngejalanin Ujian Semester ganjil, dan bisa nulis di blog again.

Orek… kali ini gue mau cerita tentang pengalaman manis dan pahitnya serta ke-absurd-an gue dalam mengisi lembar jawaban UAS yang gue jalanin kemaren, dimulai dari hari pertama UAS gue yang bermata pelajaran Bahasa Indonesia dan Bahasa Ingris.

Bangun Kesianan, yak itulah yang gue alamin pas UAS pertama berlangsung, karena malemnya gue Belajar keras begadang nonton tipi ampe jam setengah 1. Alhasil gue buru2 dateng kesekolah, and you know?? Gue gak sempet gosok gigi... *skip pergi sekolah*

Pas nyampe di depan sekolah, gue bingung… gue bingung karena hari itu sangat berbeda dari hari biasanya, yang biasanya jam 06.15 gerbang udah di tutup, ini malah masih kebuka lebar… dan pas gue ngeliat jam, malahan udah lewat 5 menit. Yaudah si… gue langsung masuk aja ke parkiran buat markir Gallardo gue.

Nah, pas di kelas gue tanyain ama salah satu temen gue *anggap namanya KimBum*
Gue: “nyoh… kok tumben nih gerbang penjara belom ketutup?” *gerbang        penjara=Gerbang sekolah yang tingginya bukan main*
Kimbum: “uuummmm…. Katanya sih karena stok terigu di abang2 gorengan udah abis makanya Indonesia menang di acara seagames kemaren, dan itu membuat pemerintah menyuruh sekolah untuk masuk jam setengah 8” *hening*
Gue: “oooooo….” *sumpah random banget*

Selasa, 06 Desember 2011

Hemat Pangkal Kaya, kalo Kamu Pangkalan Hatiku #eaaa

Hello brodzzzzz…. Gak tau kenapa hari ini gue pengen bikin postingan tentang DUIT atau UANG atau MONEY atau PITI atau HEPENG atau apalah bahasanya…

Emang agak random juga sih sebenernya antara Judul dengan isinya, tapi bukan masalah itu yang ingin gue bahas kali ini. Yap berawal dari diri gue yang merasa bahwa kayaknya akhir2 ini, gue tuh udah menjadi orang yang boros dalam hal ke uangan. Gimana enggak boros coba… duit 50 rb bisa gue ludesin dalam waktu 3-4 hari, walau gue di batesin penggunaanya sehari maksimal 10 rb (bagi gue itu sangat boros). Karena mau membanding2 kan pengeluaran sama orang2 sekitar, akhirnya gue nanya2 di group Kancut Keblenger.

Sabtu, 03 Desember 2011

#NyeselTingkatPBB


Hari ini tepatnya hari Sabtu tanggal 3 Desember 2011, artinya kurang lebih 3 bulan sudah gue melewati ulang tahun gue... *gak penting beth*. maksudnya ini adalah Hari dimana pelaksanaan Pesta Blogger 2011 yang di laksanakan di The Epicentrum Walk Rasuna, Kuningan.... Sedih rasanya gak bisa ikutan nih acara, gak bisa kumpul2 ama anak-anak Kancut Keblenger dan sekaligus gak bisa ketemu ama sesepuhnya Kancut Keblenger si DOI.

Gue gak mau ngebayangin deh apa yang mereka lakukan disana, yang pasti gue iri banget... apalagi ditambah kiriman kak pina di group Kancut Keblenger yang bikin gue tambah nyesel se-nyesel nyeselnya...


Tapi apa boleh buat, gue ketiduran ampe jam 12 siang...   ya udah buat ngobatin rasa penyesalan yang tiada akhir ini, gue bikin aja video pake effect clonning'an.. langsung aja cekibrot


Gimana?? keren gak?? cool gak?? buat tutorial, nyusul ya...

Gue harap dengan pidio ini, pemerintah bisa menurunkan harga gorengan, agar gue bisa ikutan ke acara #PestaBlogger di tahun2 berikutnya... amiiinnn dan semoga acara #PestaBlogger tahun ini bisa berjalan sesuai rencana...

*nyesel di pojokan*

Sabtu, 26 November 2011

#PrayForBatam

Aduh nggak tau kenapa nih kota yang pernah gue jamahi selama kurang lebih 9 tahun ini yang dulunya aman-aman aja sekarang malah katanya udah jadi kota berdarah... ckckck. 

Awalnya gue tau berita itu dari temen gue Ricky Rahmat yang lagi ngupload suasana kota Batam yang lagi macet Total



Kamis, 24 November 2011

What's so special for me about number 11


Angka 11 bagi gue adalah angka yang sangat spesial... kenapa?? yap ntar gue jelasin di bawah, tapi sebelumnya gue bakal jelasin kenapa kali ini gue bahas angka 11?? nah ini tuh adalah sebuah PR untuk yang bentuknya estafet, kenapa estafet? iya karena tulisan ini atau topik tentang angka 11 sebelumnya di posting di blog lain, nah di blog itu si penulis membuat PR bagi siapa saja orang yang disebutkan nya... *sama gue juga gak tau lagi ngomong apa* nah kebeneran gue juga di suruh bikin postingan ini dari Basith [emang nama yang aneh] ini blognya klik.

Peraturan Main

Selasa, 15 November 2011

RyanTorial - Efek Kartun

Hi guys... Kali ini gue mau berbagi ilmu Photoshop,ini juga permintaan dari temen-temen sekolah, blogger, dan twitter untuk bikin tutorial tentang "membuat efek kartun pada PhotoShop"... untuk lebih jelasnya langsung aja nih cekibrot


Oh iya, beberapa postingan gue kedepan, gue bakal bikin lagi pidio tutorial yang kayak gini buat di share, tujuan nya sih bukan untuk me-nyombongkan dari para desainer-desainer atau Photoshoper2 berbakat di atas gue.. sekali lagi gue posting yang kayak gini hanya untuk berbagi ilmu.

Ok guys tungguin aja pidio-pidio gue yang lainnya di blog ini atau kalian bisa subscribes channel youtube gue di sini. byeeeeeee..... *kecup hangat*

Candu INTERNET

Hari Gini,2011 gak kenal ama yang namanya INTERNET?? NDESOOOOO!!!.. Yap sepenggal kata itu sudah menjadi Tren di kalangan masyarakat. mulai dari yang muda,sampai yang tua. dalam WIKIPEDIA Ensiklopedia Bebas, INTERNET adalah Sistem global dari seluruh jaringan komputer yang saling terhubung menggunakan standar Internet Protocol Suite (TCP/IP) untuk melayani miliaran pengguna di seluruh dunia. dan menurut pencarian Google, INTERNET adalah Komputer jaringan komunikasi elektronik yang menghubungkan jaringan komputer dan fasilitas komputer yang terorganisasi diseluruh dunia melalui telpon atau satelit. mnurut gue,dari penjelasan kedua di atas tuh bener semua nya,kecuali ada yang bilang INTERNET=INdomie TEloR korNET.. itu udah lain pengertian..

Ngomong2 soal INTERNET, pernah gak sih kalian ngerasa kalo INTERNET itu udah membuat kalian "XLangkah Lebih Maju" ? Pasti pernah dong ya... contohnya gue,yang dulu masih maen rebus2an baygon aer, nah sekarang gue udah kenal apa yang namanya Twitter,Facebook,Blog,dan sebagainya. awal mula gue kenal INTERNET tuh waktu masih kelas 1 SMP,iya SMP... tapi kalo di jaman sekarang mah,anak kelas 4 SD aja udah pada maen Twitter,ckckckck kalah dah ah gue. 

Friendster adalah Social network yang pertama kali gue jamah,dan sampe sekarang pun gue masih inget password,ama e-mail nya.. tapi sayang,situs Friendster udah bukan situs Social Network lagi, melainkan udah berubah jadi situs Game Online seperti games.co.id dan lain-lain. sangat di sayangkan banget kan situs yang pertama kali mengenalkan gue pada dunia maya dan udah membuat gue "XLangkah Lebih Maju" sekarang udah jadi situs game, mungkin karena merasa kesaing ama facebook dan twitter kali yah.

Sabtu, 05 November 2011

H-1 nya si "Franky"

Assalamualaikum Wr Wb... 

Pertama2 gue mau ngucapin rasa syukur gue karena udah berhasil melewati peperangan yang sangat dahsyat di sekolahan [baca: mid semester]. setelah 1 minggu bertatapan dengan buku, kertas selembar, pulpen, pensil, penghapus, sekop, cangkul, pembalut, *yang terakhir mulai ngaco* dan lain-lain, akhirnya gue bisa menghirup udara kentut segar lagi.. 
okeh... kembali ke topik pembahasan,kali ini gue mao bahas tentang hari raya Idul Adha yang akan di laksanakan esok hari... 
*panik* bukaaaannnn.... gue bukan panik karena besok gue dapet giliran nomer 3.. gue panik,karena sahabat gue [sebut saja namanya Franky] akan mengahadapi ajalnya

Minggu, 23 Oktober 2011

Gambar Gambar Gambar

emmm bapak kamu suka gambar ya? | kok tau? | abisnya hati ku kerasa dilukis terus ama kamu... #eaaa.. haha ngomong-ngomong soal gambar nih,gak tau kenapa akhir-akhir ini gue jadi suka gambar ini,gambar itu sampe-sampe gue berkhayal kenapa di semua KTP orang-orang,di bagian jenis kelaminnya,knp gak di isi dengan di gambar aja... #ngaco

okeh tepatnya hari kamis,4 hari sebelom gue mid semester,iya gue mid emang senen besok.. gatau kenapa di saat orang-orang udah pada ngerayain freedom day setelah mid,gue baru aja mao di mulai *stop curhat* iseng-iseng pas lagi istirahat,gue males banget jajan ke-kantin (baca: gak bawa duit buat jajan) ,akhirnya gue mutusin buat gambar ini itu yang gue sendiri gak tau gue lagi gambar apa... nih langsung aja liat penampakan nya...


nah pas besoknya gue gambar lagi... tapi lebih ngaco dari hari sebelomnya



nah tuh dia... tuh gambar udah gue gambar ulang di komputer,gambar aselinya gak tau dimana,gue lupa naronya...

oh iya lupa.. ini postingan terkahir gue sebelom menghadapi peertempuran terhebat abad ini *lebay* (baca: mid semester) tapi gue gak akan luput dari dunia maya,paling-paling gue onlen dari HP.. karena ada pepatah bilang "Mid On,Twitter On.. Mid Off,Twitter On"

kya kya kyaaa.... doain gue ye friend semoga di UTS ini gue bisa ngejalanin nyontek nya dengan lancar.. amiiinnnn....

Jumat, 14 Oktober 2011

Facebook Timeline

Sekilas begitu namanya muncul di judul postingan ini,mungkin lo semua berpikir kalo si empunya Facebook ini ngikut-ngikut sebutan-sebutan di Twitter.. tapi ini adalah sebuah tampilan baru dari Facebook dimana profil kita akan berbentuk seperti ini... 


Emang agak ribet juga sih kalo pertama nya,tapi jujur nih propil baru gue gunain beberapa menit sebelum postingan ini di lahirkan dan ajaibnya gue langsung apal.. nah buat gimana cara ngaktifinnya,nih step by step nya langsung aja dah:

Kamis, 13 Oktober 2011

Ganti Header

Kyaa.....
Header Baru Coyyy....

Sebelumnya gue mau berterima kasih ama dua orang ini Alif dan Madz yang udah bantu banyak tentang membuat header gue. ini emang header nya keliatan biasa-biasa aja,tapi coba deh lo geserin mouse lo ke logo Facebook,Twitter,ama Heello'nya,, iya bener tuh logo bisa di klik kan??? nah ini yang bikin gue seneng banget,gimana gak seneng coba.. dari sebelom gue lahir tuh gue pengen banget bikin header yang bisa di klik-klik-klik-klik gitu...


Minggu, 09 Oktober 2011

RyanMoticons

Setelah ngeliat-liat Emoticons yang di bikin bang bena yang ada di sini akhirnya gue mutusin buat bikin emoticons juga tapi ini versi gue... langsung aja nih


                                                                                    


hahah..

Selasa, 27 September 2011

PKL... ooohhh PKL...

Syu.. du.. du.. du.. yow yow yow akhirnya bisa nge-post juga setelah sekian lama.. aku menungguu untuk kedatanganmu.. *di gampar ridho rhoma*.Tau dong apa itu PKL??? yap,PKL adalah Praktek kerja Lapangan yang harus di ikuti oleh seluruh pelajar SMK di kelas 11.dan kebetulan banget sekarang gue juga kelas 11.. so gue kudu,harus musti ngejalanin tuh tugas.. ngomong-ngomong soal PKL, gue disini bakalan cerita tentang pengalaman gue waktu nyari PKL ama para makhluk-makhluk astral.

hari senen kemaren tanggal 19 september 2011 *8 hari setelah gue ulang tahun* *gak penting* pas udah mau pulang sekolah,gue udah di terror ama salah satu anggota kelompok PKL gue yang bernama gepeng jam jami buat nyari tempat nari striptis PKL di kawasan Senayan.jujur,waktu itu gue males banget buat jalan keluar.. bukan!! bukan karena Amira yang abis shooting dari singapore,tapi emang cuaca jakarta yang emang lagi panas banget,sampe-sampe gue berhayal kalo kelas gue ada AC'nya pengen gue matiin tuh AC... tapi demi apa,akhirnya setelah gue gak punya alesan lagi,gue pun berangkat menuju tkp.. oh iya gue gak cuma berdua doang nyari tempat PKL,nih dia makhluk-makhluk astral yang beruntung bisa gue potoin.. CEKIDOT..


di tengah perjalanan menuju tempat pencarian PKL,gue dan temen-temen gue sempet di hadang ama 2 orang tak di kenal,berpakaian sekolahan,dan tampangnya kayak anak STM yang demen tawuran-tawuran gitu tuh.. jujur,di situ gue takut banget ama tuh orang,walaupun mereka cuma berdua,dan gue + temen-temen gue ada 8 orang,gue masih aja ngeri ama tuh orang berdua.. Mukanya meeennn.... kayak Dinosaurus Zimbabwe.namun setelah kita jelasin ke mereka,kalo kita bukan mao cari ribut,akhirnya kita di lepasin juga.. Alhamdulillah yah.. sesuatu..

Kesana kemari membawa surat lamaran PKL.. Jeng-Jeng.. *kesambet ayu ting-ting* mulai dari kantor MENPORA sampe Kantor Tarian Striptis TVRI kita datengin,hasilnya gagal total.ckckck akhirnya dengan kekesalan yang mendalam *bahasa lo yaaaannnn...* gue dan temen-temen pun pulang dengan muka ketekuk,keserempet rudal israel,kegesek peluru lapangan tembak senayan,dan itu.. em... bla-bla-bla-bla

#okey itu dia pengalaman pertama gue nyari tempat PKL bareng makhluk-makhluk astral.sampe disini dulu postingan gue hari ini,maap kalo ceritanya pendek banget,ini karena gue masih newbie dalam dunia tarik tulis-menulis

#exit *makan sonice*

Selasa, 06 September 2011

Terbongkarnya akun @poconggg

Yo yo yoooo..  yang jomblo suaranya manaaaaaaaaaaaaaaa???…. AWAWAWAAAWWAWAAWAAAAWWW!!!!!


Hmmm hari gini,pengguna twitter mana sih yang gak kenal ama “hantu gagal penghuni twitter” alias @poconggg ??? siapa hah??? siapa??. nah sejak hari ini atau tepatnya hari selasa,6 september 2011 [5 hari menuju ulang tahun gue *gak penting*],dia tuh gak  nongol-nongol di TimeLine twitter gue.. yap TimeLine tanpa @poconggg tuh bagaikan TimeLine tanpa si hantu gagal itu *gue gak bisa berandai*.

Akhirnya setelah lama menunggu ada temen gue yang nge-twit kayak gini “admin asli si @poconggg udah kebongkar” APAAAAA!!!!!!!!!! STOP ADINDA!!! STOP!! mendengar twit itu pun gue langsung mondar-mandir senayan-monas 5kali *jangan di bayangin* tanpa mikir pendek lagi gue langsung menuju om gugel buat search “Terbongkarnya akun @poconggg” dan Tadaaaaaaaaa…. gue nemuin satu website yang menurut gue adalah dalang di balik layar Opera Van JAva pembongkaran si @poconggg [langsung aja ke TKP] di situ dia nyebutin kalo admin asli si @poconggg itu adalah @ariefmuhammad yaitu salah satu mahasiswa Universitas Trisakti angkatan 2008.

Nah mungkin dari sinilah si @poconggg malah jadi ngurung diri di kamar mandi.. entah lagi nangis di bawah shower atau di bawah jamban.

*buat om @poconggg : tetap berkarya om, jangan karena akun lo yang udah kebongkar ini lo nge-deactive akun  @poconggg  , lagipula muka lo gak jelek-jelek amat malah ada yang bilang muka lo lebih ganteng dari  @radityadika. followers-followers lo yang “berapa lapis?? Ribuan” Menunggu kehadiran lo lagi… So nice tetep CUMUNGUUDH QAQA…

Jumat, 02 September 2011

Happy Ied Mubarak

Assalamualaikum Wr Wb..
Akhirnya setelah di lempar keluar angkasa,ketemu Sun Bo Kong yang lg rebonding,trus di tenggelem-in ke dasar laut,ketemu ikan paus yang lagi keramas,, akhirnya.. akhirnya gue bisa INTERNETAN lagi… dan saatnya buat nge-post blog.

Ayo The Jak,Ayo The Jak kita dukung PERSIJA… AYO AYO,.itulah bunyi dari orang yang malem takbirannya di atas KOPAJA,pake kacamata,kemeja tangan panjang,pake tas,pake topi,dan mungkin taun depan mereka bawa tiker dan rantang.lain halnya dengan gue,yap gue takbiran di musholla ama bocah-bocah yang berantem gara-gara rebutan mic,sampe-sampe suara tuh bocah kedenger ampe rumah gue yang jaraknya kurang lebih 1 KM [kata tante gue].

Lebaran kali ini mungkin emang random banget buat semua umat islam di INDONESIA,kenapa? ya karena keputusan pemerintah yang emang lambat banget buat nentuin 1 Syawal 1432H,karena keterlambatan itu,muncullah pribahasa yang gue temuin di twitter-twitter yaitu “KARENA SETITIK HILAL,RUSAK OPOR DAN RENDANG SEBELANGA” .hmmm lebaran kali ini juga hambar banget buat gue,mungkin karena umur gue udah 16 tahun kali ya.. *jangan ampe di jelasin* haha *becanda*.pokoknya walau bagaimana pun,bagi gue lebaran adalah suatu moment yang sangat di tunggu oleh umat muslim di indonesia khususnya di dunia setelah berpuasa 30 hari.

Untuk itu di hari yang fitri ini,gue sebagai perwakilan TunaAsmaraUnited, mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin,Mohon maaf lahir dan batin


[sumber gambar : om gugel]

Selasa, 16 Agustus 2011

Ke-Gokilan #ClassicoGank

Gank yang SESUATU BANGET
Gak tau mau mulai darimana karena ya gue gak tau mau mulai darimana [gue juga gak tau,gue lg ngomong apa].ini mungkin gara-gara gue nulis postingan ini di warnet.. jujur gue kalo nge-post di warnet tuh risih banget,apalagi ama bocah-bocah nya yang dari pagi ampe sore tereak-tereak FIRE IN THE ASSHOLE!!!... DOUBLE KILL...!!! TRIPLE KILL..!!!!! MASS KILL!!!!!!,trus kadang-kadang juga OP warnet nya ngeliatin gue terus  [gue gak mau di bilang homo] KEBAYANG GAK SIH???

okeh... gue mau nge-share video ke-gokilan #classicogank yang anggotanya terdiri dari @benakribo @siCornettoBoy @irvinalioni @angga1402 dan @prstyokh Langsung aje dah CEKIBROTSS...

1. Adu Gokil Part.1



2. Adu Gokil Part.2


3.Adu Gokil Part.3


4.Adu Gokil Part.4


Noh... udah ngeliat kan?? merasa lebih gokil dari itu?? ayo bikin video yang lebih gokil karena untung-untung,kalian bisa dapet IPAD2,IPHONE4,dan IPOD TOUCH 4th GEN!!! awaeuwaweuwawuewa...!!!!.syaratnya gampang banget.. kalian cuma harus bikin video gokil bersama minimal 5 orang temen kalian,trus di video itu harus ada ikon ice cream Cornetto nya,tinggal upload ke youtube,terus share linknya ke www.icecreamoflove.com

Masih mikir "5000 dapet apa ya??".buruan deh sebelum nasi usudah menjadi sayur asem... batas pengirimannya sampe tanggal 30 september 2011.

okeh gue Chawwww dulu yeeee. bye..





Rabu, 10 Agustus 2011

RT-RT’an di Twitter yang berujung #mawut

Syudu du du du…. siang-siang duduk paling pojok di warnet [baca:deket WC] sambil pencet-pencet tombol keyboard…

BayDeWey pernah ngeliat orang yang lg twitteran sambil minum BaygonRebus gak??? yap,gak pernah kan??? nah hal itu yang sedang gua alami beberapa jam yang lalu gara-gara gue meng-RT salah satu twit temen gue,tanpa gue pikir panjang gue langsung aja RT


tapi gak beberapa lama dia menjawab RT’an gue itu,tapi kenapa di musti di edit kayak gini?? #Wadepak


gara2 twit balesan itu gue pun membalas twit itu..  DI EDIT JUGA *liat percakapan dari bawah ke atas*


percakapannya sampai situ doang,gara-gara gue udah gatahan ngeliat tingkah laku orang tersebut.saking gak tahannya gue sampe lupa kalo gue msh puasa,padahal gue udah makan pangsit 2 mangkok trus minum nya granita… #sumpahgakadayangnanya tapi gak batal kan yah, kan gue lupa…
oh iya bagi yang pernah ngalamin kejadian seperti itu,gue cuma bisa bilang “ITS SO KAMPRET YOU KNOW?”

NB:kalo mata lo kelilipan Titanic,klik gambarnya untuk memperbesar Kuping,,, eh maksudnya Gambar

Kamis, 16 Juni 2011

Gerhana Bulaaaaaannnn.... Gerhana Bulaannn...


Masih dalam keadaan sedih nih gue nulis postingan yang ini karena eh karena koneksi internet yang [masih] kayak siput ngerok aspal... tapi udah mendingan sih.
Di postingan kali ini gue mao ngomongin tentang fenomena alam GERHANA BULAN yang terjadi pada tanggal 16 Juni Dinihari. ceritanya begini,waktu itu gue ada di kamar gue [jam 20:lebih dikit] lagi browsing2 buat tugas S.B.Y [baca:Seni BudaYa] yang harus di kumpul hari jumat besok,eh pas lagi enak-enak browsing sambil dengerin lagunya bang Haji Rhoma Irama yang judulnya I Heart You,muncullah chattingan dari seorang teman yang bernama WARSIDI [nama di samarkan] dengan mengatakan:

Warsidi : "eh bro ntar jam 2 ada gerhana bulan loh"
Gue      : "siang atau malem" *keliatan bego'nya*
Warsidi : "ya malem laaahhh..."
Gue      : "ooohhh.... terus??"
Warsidi : "gaaak,gue cuma mao ngasih tau aja.."

belom sempet gue bales chattingan tuh mahluk,tiba-tiba dia bales begini

Warsidi : "eh yan gue lagi smsan nih ama cewe gue tentang GERHANA BULAN ntar malem"
Gue      : *ngerasa di injek2 harga diri gue* "ooohhh sukses yaa" *padahal dalem ati : BODO AMAT*

Nah itu dia awal mula gue tau kalo fenomena tersebut akan berlangsung malam ini,trus gue lanjutin deh browsing nya.gak terasa udah jam 12 gue browsing-browsing dan hasilnya adalah NOL BESAR alias GAK DAPET-DAPET,hahahaha... Pas gue mau tidur gue baru inget klo ad fenomena yang baru pertama gue liat mao keluar malem ini,ya udah untuk malem ini gue rela-relain buat begadang.

TIK TOK TIK TOK TIK TOK... jam berjalan sangat cepat sampe-sampe gak kerasa lagi udah jam 2, haduuuhhhh ini mungkin karena keenakan main game makanya jadi lupa.
perjuangan gue buat ngeliat tuh Gerhana Bulan nggak gampang loh... gue harus keluar melalui satu-satunya celah [jendela] yang gue rasa itu adalah celah di mana gue keluar dari perut emak gue [jangan di bayangin]. setelah berjuang dengan keras akhirnya gue bisa menerobos keluar lewat tuh celah,tapi perjuangan gue belom sampe di situ.pas keluar dari tuh jendela gue kaget banget karena di depan rumah gue ad hansip yang gue pikir itu adalah mas ADAM nya mbak INUL *kumisnya itu meeennn...*, udah tuh hansip ngeliatin gue mulu lagi... di kira gue maling kaliii. akhirnya setelah lama menunggu tuh hansip pergi,gue lanjutin buat ngeliat gerhana bulan nya,tapi AArrrggghhhh.... JEMPOL ULER,DAKI KUDANIL,UPIL SEMUT.... bulannya kagak keliatan sama sekali alias ketutup awan mendung/awan item/awan budug...sia-sia perjuangan gue kali ini. dengan segenap penyesalan akhirnya gue tidur pada pukul 02.35....


Ini cerita gue,apa cerita lo?? hah?? apa??  

Selasa, 14 Juni 2011

Blog baru!!!

Setelah di lempar jauh ke luar angkasa,ketemu Sun Go Kong lagi keramas,trus di ceburin di lautan yang paling dalam,trus ketemu lagi ama hiu yang lagi rebonding *STOP!!!* #KorbanIklan

Akhirnya gue bisa bikin blog ke dua gue setelah blog pertama gue yaitu clik here.ini adalah postingan pertama gue di blog gue yang kedua ini,waktu gue lagi nulis postingan ini gue sempet sedih banget ama nih postingan.

SEDIH KENAPA YAN??? 

Gimana gak sedih coba,nih ya gue kasih rincian kesedihan gue ama nih  postingan:
1. Koneksi Internetnya yang kayak siput lagi ngerok aspal [gmn tuh? baru denger nih].gue sih berharap banget klo speed inernet pada postingan-postingan selanjutnya kayak BENCONG DI KEJAR-KEJAR SATPOL PP [tau kan gmn cepetnya].

2. postingan ini bertepatan dengan di keluarkannya nilai ujian yang udah di jalanin dari tanggal 6 Juni kemaren,so gue masih kepikiran ama nilai2 gue yang gue sendiri masih gak tega buat ngeliat tu nilai *nangis-nangis di bawah jamban* #prayfornilaiujianryan.

Udah tau kan kenapa gue sedih banget ama nih postingan?? gue berharap SATPOL PP sih bisa lebih tegas untuk menggelar razia BENCONG karena kalau lebih tegas dan tidk lelet,maka BENCONG tersebut akan semakin kencang juga larinya *hubungannya ama koneksi internet apaaa???*

Sekian postingan dari gue kali ini,semoga dapat bermanfaat bagi kita semua.apabila ada kata-kata yang kurang berkenan di hati,mohon di maafkan.