Kamis, 24 November 2011

What's so special for me about number 11


Angka 11 bagi gue adalah angka yang sangat spesial... kenapa?? yap ntar gue jelasin di bawah, tapi sebelumnya gue bakal jelasin kenapa kali ini gue bahas angka 11?? nah ini tuh adalah sebuah PR untuk yang bentuknya estafet, kenapa estafet? iya karena tulisan ini atau topik tentang angka 11 sebelumnya di posting di blog lain, nah di blog itu si penulis membuat PR bagi siapa saja orang yang disebutkan nya... *sama gue juga gak tau lagi ngomong apa* nah kebeneran gue juga di suruh bikin postingan ini dari Basith [emang nama yang aneh] ini blognya klik.

Peraturan Main


Okeh disini gue akan share 11 peristiwa sepanjang sejarah gue tentang angka 11 yang menurut gue adalah angka yang paling spesial [menurut gue loh ya]

1. Tanggal 11 adalah tanggal yang paling bersejarah buat gue. kenapa? gue lahir tanggal segitu coy!!! gak peracaya? liat aje Akte kelahiran gue...

2. Gue adalah alumni SMPN 11 Batam, angkatan 11 *muehueaheuhe* *minta duit karena udah promosiin SMP gue ke kancah dunia maya*

3. Tanggal 11.11.11 gue namatin game Silent Hill Mobile 2.. Its So Amajing meeeennnnn!!!

4. Di tanggal itu pula gue menemukan Calon Gebetan 

5. Ini adalah Blog ke 11 gue, maksudnya 1+1=2 heuahuehehu, iyap ini blog ke dua gue setelah yang ini klik [udah tak ter-urus]

6. Musisi Rap Kesukaan Gue si om Ludacris lahir tanggal 11 September juga coy *ngebayangin kita saling lempar telor,terus di guyur aer comberan ama artis2 hollywood lain*
Ini bukan Bang Bena lo ya..
Tapi di balik kemanisannya, ternyata ada kepahitannya juga...

 7. Runtuhnya Gedung WTC di Amerika Tanggal 11 September 2001 *gue masih unyu2 nyah*

8. Nomer penerbangan pesawat yang nabrak tuh gedung adalah Q33 NY, coba deh tulis di Ms.Office, terus ganti font nya jadi WINGDINGS dan lihat yang terjadi *masih ada hubungannya yah,karena gue nyoba sendiri*
Gambar apakah ini??
9. Waktu masih SD kelas 4, sukses pernah Berak di celana. itu pun tanggal 11 *lupa bulan* 

10. Pernah suatu hari di remove oleh 11 + 11 = 22 temen di FB *gak tau kenapa*

Nah yang satu lagi adalah keinginan gue

11. Semoga dapet 11 followers blog *amin*

Okeh, tugas belom selesai... gue harus menjawab pertanyaan dari pak guru Basith

1.Kapan mulai blogging?
November 2010 kalo gak salah

2.Tau blog gue (Arti Sebuah Tulisan) dari mana?
Dari Group #KancutKeblenger

3.Sebutkan 3 hal mengenai blog gue menurut pendapatmu!
Desainnya enak di liat, Penulisnya ramah, Selalu update

4.Kenapa Indonesia menang Sea Games?
TAKDIR

5.Paling takut dengan siapa/apa?
ALLAH S.W.T, kalo orang tua SEGAN

6.Ceritakan singkat pengalaman tergokilmu.
Pernah ngerjain temen yang lagi boker di WC sekolah, terus celana nya gue bawa kabur

7.Apa impian kalian?
Punya nama besar di dunia per-blog-an

8.Blogger yang nyebelin tuh seperti apa sih?
Ogah Blogwalking atau gue nyebutin ogah gelindingin blog orang lain

9.Ciuman dengan apa yang paling nikmat?
Tembok, gak ada yang ngelarang kan??

10.Enakan berak jongkok, duduk atau berdiri?
Jongkok, kadang sambil kayang juga enak

11.Apa yang akan kalian lakukan kalo gue disamping kalian?
Minta traktirin ke SeVel

Sep sekarang tinggal ngasih PR ke temen temen gue yang beruntung ini:

2. Beby Pricylia
2. Sardo 
6. Echa
7. Aisya Gustiana
11. Caya

Aduh bingung juga mau kasih tugas ke siapa aja... mungkin itu dulu kali ya... oh iya bagi yang udah di kasih tugas ama blogger lain,terserah sih mau di kerjain lagi atau nggak, tapi bagi yang belom gue berharap kalian mengerjakannya, itung2 silaturahmi....

Hampir Lupa ini pertanyaan2 yang bakal gue tagihin pas di postingan kalian

1. Kenal blog ini darimana?
2. Si empunya blog ini tuh orangnya gimana?
3. Sebutkan 2 pendapat loe tentang blog gue!
4. Merasa terbebani gak dengan adanya tugas ini?
5. Kebiasaan buruk kalian apa?
6. Paling suka sama blogger yang kayak gimana?
7. Gue itu tipe Blogger yang kayak apa?
8. Kalo gue di ibaratin tokoh dalam kartun Naruto, gue cocok jadi apa?
9. Biasa nge-posting di mana?
10. Nge-posting enak nya sambil ngapain?
11. GUE GANTENG GAK?


MUEHUEAHUEAHEUAHEUA.......

15 komentar:

  1. 11 itu sesuatu banget yak dalam idup lu -____-

    11. GUE GANTENG GAK? <-- mau gue pinjamin cermin ?
    heuheuhue ._.v

    salam kenal kancuters :D

    BalasHapus
  2. cacing: iya cing... Berharga banget lg

    cermin? Gak usah deh... Ntar kalo pecah gue gak mau gantiin

    salam kancuters juga bro

    BalasHapus
  3. bebby: hehehehehe... *ketawa miska* bsk gue bikin postingan #PrayForBatam ah

    BalasHapus
  4. hahaha , gue komentator pertama yah :D

    BalasHapus
  5. Huahaha.. gokil, sepertinya aku gak salah ngasi dirimu tugas, abis 11 itu punya arti yang luar biasa buatmu..

    Eh, pas ngetik Q33 NY, kok ada lambang yahudinya yah, sesuatu banget deh -__-''

    anw, makasih udah mau ngerjain tugasnya ^_^

    BalasHapus
  6. pak basith: iya pak makasi juga atas pr yang bapak kasih... *minta nilai*

    BalasHapus
  7. lempar pisang ..

    11 amazing sekali

    BalasHapus
  8. bang kok bisa sampe kepikiran yang Q33 NY itu :3
    gilaa pesawat nabrak 2 gedung. woooo SUPEEERRRR

    BalasHapus
  9. bisa diganti nggak pertanyaan terakhir itu..?
    "gue ganteng gak?"
    gue tuh kesian aja ama yg ngejawab ntar,
    mo jujur ntar salah,boong dosa..
    h.hhehe.. :P

    BalasHapus
  10. Mega: di tunggu qaqa...

    Abda Faisal: *tangkep*

    Rusyidina: nah kan... Makanya itu, gue juga dapet dari google

    Pingit: KAMFREETTOS KAMDENGDONG...

    BalasHapus
  11. utk kedua kalinya dapet PR ginian :D
    ok dikerjakan boss :))

    BalasHapus
  12. hahha
    bagi yang dapet pr, monggo di kerjakan :D

    hobi ngeblog dapet duit, kamu juga bisa
    lihat di blog Fridi Graphic

    BalasHapus
  13. PR gua disekolah udah numpuk banget loh yan!! hehe
    tapi sip gue kerjain malem ini juga... wk ditunggu ajah yah. sesuatu.

    BalasHapus

Ayo... mau lari kemana? komen dulu dong... baru pergi... :D