Selasa, 15 November 2011

RyanTorial - Efek Kartun

Hi guys... Kali ini gue mau berbagi ilmu Photoshop,ini juga permintaan dari temen-temen sekolah, blogger, dan twitter untuk bikin tutorial tentang "membuat efek kartun pada PhotoShop"... untuk lebih jelasnya langsung aja nih cekibrot


Oh iya, beberapa postingan gue kedepan, gue bakal bikin lagi pidio tutorial yang kayak gini buat di share, tujuan nya sih bukan untuk me-nyombongkan dari para desainer-desainer atau Photoshoper2 berbakat di atas gue.. sekali lagi gue posting yang kayak gini hanya untuk berbagi ilmu.

Ok guys tungguin aja pidio-pidio gue yang lainnya di blog ini atau kalian bisa subscribes channel youtube gue di sini. byeeeeeee..... *kecup hangat*

5 komentar:

  1. Tutorial yang bermanfaat banget nih :3 daridulu nyari2 tapi susah, yang in mudah dimengerti, sering2 buat yg beginian ya nak :3

    BalasHapus
  2. Tutorial yang mantap :D
    anyway, ada tugas buat kamu, tentang angka 11, mampir ketempatku utk cek tugasnya, ini tugas estafet loh :D Lumayan, utk mempererat persahabatan antar blogger :D

    BalasHapus
  3. makasih yaaa....
    jangan lupa jalan2 ke: http://bit.ly/science4U

    BalasHapus
  4. nice post bang! :D request nih,gimana sih caranya bikin header blog yang mantap kayak punya abang,khususnya plus tombol link dan cara upload ke blognya,yaa ampe beres deh,heheh.. makasih bang,salam kancut!

    BalasHapus
  5. @Bani adakok tutorial nya... cari aja yang bulan desember

    BalasHapus

Ayo... mau lari kemana? komen dulu dong... baru pergi... :D