Sabtu, 05 November 2011

H-1 nya si "Franky"

Assalamualaikum Wr Wb... 

Pertama2 gue mau ngucapin rasa syukur gue karena udah berhasil melewati peperangan yang sangat dahsyat di sekolahan [baca: mid semester]. setelah 1 minggu bertatapan dengan buku, kertas selembar, pulpen, pensil, penghapus, sekop, cangkul, pembalut, *yang terakhir mulai ngaco* dan lain-lain, akhirnya gue bisa menghirup udara kentut segar lagi.. 
okeh... kembali ke topik pembahasan,kali ini gue mao bahas tentang hari raya Idul Adha yang akan di laksanakan esok hari... 
*panik* bukaaaannnn.... gue bukan panik karena besok gue dapet giliran nomer 3.. gue panik,karena sahabat gue [sebut saja namanya Franky] akan mengahadapi ajalnya

lihatlah kawan,betapa unyu' nya dia
Gue bakalan nyeritain gimana gue bisa kenal ama si franky..
awalnya gue kenal ama die hari senin.di bawa oleh bang [sebut namanya MAMAD] dari bogor menuju ke jamban kediaman gue di jakarta. pertama kali kenal ama die,gue udah ngerasain hawa2 SOULMATE diantara kita.. sampe akhirnya kita pun menjadi teman akrab,dan di hari itu juga gue memberikannya nama yang pas buat dia. namun pertemanan kami tidaklah panjang,besok si franky akan di sembelih oleh pak kyai... [backsound: ST12-saat terakhir]. 

Sedih si mendengarnya mengingat usia pertemanan kami yang hanya 1 minggu,namun apa boleh dikata, itu sudah menjadi takdir nya dia.. gue disini cuma bisa berdoa,semoga arwahnya bisa di terima di sisi ALLAH SWT, terus dagingnya juga empuk pas di makan *sudah di masak tentunya*.

Dear franky: sebelom lo menghadapi ajal lo,gue pengen lo maapin kesalahan-kesalahan yang pernah gue perbuat sama lo, mulai dari kasih minum lo pake aer kolem, ampe gak ngajakin lo nyeruput kopi.. pokoknya franky harus bisa tegar ya.. gue disini akan selalu mengingat lo... *nangis di pelukan franky* *meluk temen di sebelah* *gak ada yang mau*

Akhir kata,gue Ryan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha.. *brb, ngasih makan Franky*

5 komentar:

  1. gubraaak..gue kira apaaaa ini..but dont worry temen baik lo si franky itu akan dapet tempat terbaik di sisi Allah karna telah dikurban dan diamalkan untuk orang banyak.

    BalasHapus
  2. ya Allah,gua bisa ngerasain deg deg annya si franky,kasian,makhluk unyu ky diaaa harus menerima ajalnya secepat ini.tidaaaaaaaaaakk!!!!

    BalasHapus
  3. semoga franky diterima disisiNYA.

    BalasHapus
  4. Beby: siapa yg unyu? Gue?

    Nonni dan Kak Pina: makasih dah di doain...

    Utari: berarti lo kambing dong.. Hehehe

    BalasHapus

Ayo... mau lari kemana? komen dulu dong... baru pergi... :D