Sabtu, 26 November 2011

#PrayForBatam

Aduh nggak tau kenapa nih kota yang pernah gue jamahi selama kurang lebih 9 tahun ini yang dulunya aman-aman aja sekarang malah katanya udah jadi kota berdarah... ckckck. 

Awalnya gue tau berita itu dari temen gue Ricky Rahmat yang lagi ngupload suasana kota Batam yang lagi macet Total




Sumpah demi apa *gaya anak gahoel* seumur2 gue tinggal di batam, baru kali ini ngeliat suasana macet kota batam yang sampe kayak gini, ya paling nggak gue pernah ngerasain macetnya di kota ini palingan cuma 1 KM.

Nah karena pengen tau banyak, gue pun nanya ama temen2 gue yang ada di batam termasuk blogger yang satu ini si Bebby. di juga udah buat postingan yang kayak gini di sini. setelah nanya2 gue akhirnya tau permasalahan apa yang tengah terjadi... katanya sih aksi para Buruh yang lagi demo kenaikan gaji... buat melampiaskan ke-ingin tahuan gue yang berkobar layak nya raja api Ozai yang lagi marah pas lagi ngelawan aang *mulai random* gue pun minta foto2 kerusuhannya.. dan gue di kasih sebuah foto yang sangat SESUATU dari Ricky Valdano

yang gak kuat mending jangan liat,*udah terlanjur woy*




Ngeri kan ya?? katanya juga ini udah berlangsung dari tanggal 23 November kemaren... dan ini foto2 yang lainnya 






Ckckckck gue doain aja deh supaya demo itu bisa berenti dan kota Batam bisa seperti dulu lagi, gue juga berharap gak ada kejadian apa2 buat semua temen2 gue yang ada disana terutama buat keluarga gue, nyokap, bokap dan adek2 gue...

Akhir kata gue Ryan Fachrizal, beserta seluruh kerabat kerja yang bertugas mengucapkan #PrayForBatam

10 komentar:

  1. asal lo taw berita di tipi yang bilang batam udah kondusip itu "HOAX"
    kenapa? bayangin semua pos polisi, mulai dari yang di TanjungUncang, Aviari, MKGR, semuanya musnah......
    dan parahnya semua lampu lalu-lintas di sekitar pos2 itu urik2-an
    ada yang merah semua, hijau semua, ada juga yang mati......
    parahhhhhh
    #PrayForBatam

    BalasHapus
  2. waah buset dah,serem gtu keadaannya,ga nyangka aja bisa smpe se bar bar gtu orangnya #prayforbatam

    BalasHapus
  3. yaelaaa, tu orang belumuran selai stobery ? --"

    BalasHapus
  4. wahh,,wahh,, ane masih banyak putu nya,, ada beberapa putu pos polisi yang dibakar.. ane aja gak PKl diliburin ama PT. nya.. batam masih belum kondusif..

    BalasHapus
  5. Sardo: tapi kondisi lalu lintasnya gmn?? Lancar??

    Ayii: makanya... Doain aja deh

    Bebby: mueheahueaheu... Apa pulak selai stroberi -__-''

    Comel: weleh2 gue doain dah ye supaya tuh kasus cepet rapi

    BalasHapus
  6. Waduuuh.. menyeramkan banget, apalagi liat orang yg terbaring dengan darah berlumuran :/ #PrayForBatam

    BalasHapus
  7. Basith: di jerman gimana? Ada kayak gini juga gak?

    BalasHapus
  8. masih idup ga tuh yg berlumuran darah???

    BalasHapus
  9. ternyata gini ya. saya gak tahu ada beritanya di tipi, cuman lewat postingan blogger2 doang. jadi asal muasalnya gimana ya?

    BalasHapus

Ayo... mau lari kemana? komen dulu dong... baru pergi... :D