Selasa, 06 Desember 2011

Hemat Pangkal Kaya, kalo Kamu Pangkalan Hatiku #eaaa

Hello brodzzzzz…. Gak tau kenapa hari ini gue pengen bikin postingan tentang DUIT atau UANG atau MONEY atau PITI atau HEPENG atau apalah bahasanya…

Emang agak random juga sih sebenernya antara Judul dengan isinya, tapi bukan masalah itu yang ingin gue bahas kali ini. Yap berawal dari diri gue yang merasa bahwa kayaknya akhir2 ini, gue tuh udah menjadi orang yang boros dalam hal ke uangan. Gimana enggak boros coba… duit 50 rb bisa gue ludesin dalam waktu 3-4 hari, walau gue di batesin penggunaanya sehari maksimal 10 rb (bagi gue itu sangat boros). Karena mau membanding2 kan pengeluaran sama orang2 sekitar, akhirnya gue nanya2 di group Kancut Keblenger.


Setelah tau pengeluaran yang mereka lakukan, ternyata gue gak boros2 amat di banding ama yang ngabisin 50 rb dalam waktu 2 hari, bahkan ada yang sampe hitungan jam, tuh duit udah ludes… ckckck. Tapi di balik Komen2 tersebut ada sesosok wanita yang bernama Akane yang katanya bisa ngabisin duit 50 rb dalam waktu 2 MINGGU!!!!  

WHAAAAATTT???? 2 MINGGU?? GILE KALI TUH ANAK

Gak tau deh dia makan apa aja dalam 2 minggu itu, yang pasti dia orang yang paling HEMAT yang pernah gue kenal. Dan gue lebih Shock lagi pas nanya:


#Jeger *gak bisa ngomong* sumpeh deh ni cewek idaman para lelaki bangeth… dengan uang segitu, gue Cuma bisa nelunasin bayaran sekolah sebulan, belom jajan, belom ke sepel, belom nongkrong, dan belom punya pacar #eh

Nah buat para lelaki yang lagi nyari pendamping hidup kayak gini langsung aje nih PDKT ama DOI… muehaueheuahaueheuaua…

Okeh sampe sini dulu kali ya postingan yang ini, karena gorengan udah makin menipis,dan pemerintah belom ngizinin gue buat berenang di kali depan rumah *makin random* *kecup satu2 anak Kancut yang cewek*

18 komentar:

  1. kirain tadi mau maen gombal-gombalan :D
    tp beneran deh jaman skrg cewe hemat kaya gitu susah dicari, udah sikaaaaaat (?)

    BalasHapus
  2. hahahahha, sebenarnya siapa aja bisa hemat tergantung pengeluaran dan tempat.

    Misalnya tuh, ditempat akane pan murah2 makanannya , beda sama daerah di kost saya -_-, kalau gak masak, paling gak sehari bisa habis dua puluh ribu -_-, tragis memang

    BalasHapus
  3. Parastika: ummm bapak kamu tukang bunga ya...

    BalasHapus
  4. Kak Pipit: iya, katanya di tempat dia 7 rebu bisa makan enak... beuuuhhhh... *brb pindah rumah*

    BalasHapus
  5. wakakkaakak cerianye lu lagi demen sama si akane ye???

    langsung tembak ajaaaaaaaa..... hahahha

    BalasHapus
  6. ecieeee, udah gede anak mama :D

    BalasHapus
  7. itu yg itungan jam gue yak kalo gk salah -___-"

    BalasHapus
  8. hhhmmm, 300 rb sebulan ?
    gile bener, beli sepatu + denim terus deh itu gue sisanya. -_-

    BalasHapus
  9. Syifa: eh bukan... bukan lagi demen ama die... cuma MENGAGUMI

    BalasHapus
  10. Munyuk: nah... bener tuh

    BalasHapus
  11. Hahaha... kalo aku sih 50 (euro) aja cukuplah untuk sebulan hahaha :P

    BalasHapus
  12. sekarang apa2 pada mahal. susah buat hemat -_-

    BalasHapus
  13. Yusi: ya... ya.... ya... makanya pake eksis

    BalasHapus

Ayo... mau lari kemana? komen dulu dong... baru pergi... :D