Senin, 19 Desember 2011

PR lagiiiii PR lagiiiii

Okeh... baru aja kelar ujian semester, ini malah udah di suguhin PR dari blog nya kak Pipit. tapi gak papa, demi dia... DEMI DIA gue rela relaa.... rela akuuuuuuu relllaaaaaa... *barusan nyanyi* gue rela buat ngerjainnya.

PR ini gue tau pas pulang sekolah, ngecek fb liwat henpon eh ada tag'an nama gue notification. tanpa basa basi langsung gue buka tuh notif, dan gue di kejutkan oleh sebuah PR yang harus di kerjakan dalam 1 minggu full. ini penampakan PR nya

Dan peraturannya adalah -->


1. Tantangan demi tantangan harus diketik dengan Bahasa Indonesia. Nggak boleh ada campuran BAHASA LUAR pulau-pulau Indonesia! Tapi ya jangan Bahasa Daerah semuaaaaaa.

2. Tantangan demi tantangan harus ada jawaban dan penjelasannya. Sekalipun kamu nggak mau jawab...harus dijawab. Gokil-gokil-an aja tapi.

3. Saat kamu mem-posting peraturan ini, kamu harus menunjuk TUJUH orang teman blogger yang dari Indonesia. Dan beritahu mereka. 

dan ini mereka-mereka yang harus gue tag'in... sebelumnya sorry kalo ngerepotin kalian
1. Emelia Eriska
2. Bebby Pricilia
3. Hanif
4. Joga Tjahja Poetra 
5. Dwi Hari
6. Tammy
7. Basith

okeh, misalnya dari nama yang di atas, udah di kasih PR duluan gapapa gak ngerjain...

Tanpa basi-basi, langsung aja deh sekalian gue kerjain PR hari pertama itu

Ketikan 5 isi Pancasila di sertai lambang dan Sila apa yang jadi kesukaanmu  

1. Ketuhanan Yang Maha Esa


2. Kemanusiaan yang Adil dan Beradab


3. Persatuan Indonesia
4. Kerakyatan yang di pimpin oleh Hikmat kebijaksanaan, dalam permusyawaratan/perwakilan


5. Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia


Dan untuk Sila yang gue suka adalah

PERSATUAN INDONESIA

Alasan: Mungkin karena saya ingin di negeri kita ini, semua bangsa dari Sabang sampai Marauke bisa bersatu untuk memperkuat Bangsa Indonesia, dan saya berharap tidak ada lagi kasus bentrok antar suku.

Sekian postingan di hari pertama saya, dan masih tersisa 6 hari lagi... *semangat ryaaaaaannnnnn....*

15 komentar:

  1. yaelaaa, kok to be continued ??

    BalasHapus
  2. Bebby: ini emang gitu.... jadi ngerjainnya itu per hari

    BalasHapus
  3. perhari yah? euumm... mulai senin depan ajadeh ngerjainnya. biar tambah cantik *lah

    BalasHapus
  4. Riska: okeh, terserah deh kapan...

    BalasHapus
  5. Aduuuh.. kenapa harus berhari-hari ngerjakan tugasnya? Nggak boleh langsung dilahap gitu? Kalo gitu ntar postinganku selama seminggu gak berwarna dong, isinya cuma ini doang :O #ciaelahberwarna hahahaha

    BalasHapus
  6. yak PR anda, ummmm 8,5 deh muehehehe

    BalasHapus
  7. seminggu itu lama bangettt T_T

    BalasHapus
  8. gue jg dapet PR ini. mesti diposting tiap hari yakk? gak bisa 3hari sekali gituu? setuju gw sm basith, berarti ntar postingan gue isinya PR melulu dooong? *kayak rajin posting ajah* hhehe....

    BalasHapus
  9. Beby: lamaan mana ama sebulan, setahun, seabad?

    BalasHapus

Ayo... mau lari kemana? komen dulu dong... baru pergi... :D