Jumat, 30 Desember 2011

PR Hari ke-4 sampe Hari ke-7

Oalaaaaaahhhhh....ternyata sampe detik ini, PR yang udah di kasih seminggu yang lalu itu belom rapi-rapi... dan kamfret nya, orang yang gue kasih PR udah pada rapi... WTF????????

Okeh, dengan penuh tekad, gue RYAN FACHRIZAL dengan ini menyatakan akan merampungkan PR dari someone yang ada disana dengan tempo yang sesingkat-singkat nya

Jakarta, 30 Desember 2011 

Ryan Fachrizal          

2 Fauna langka Indonesia apa yang patut di sms juga setelah Komodo NTT


1. ORANGUTAN

*jangan bahas percakapan nya* Hewan yang satu ini, memang sudah termasuk hewan langka yang ada di Indonesia ya... apalagi di Dunia. menurut gue, hewan ini juga patut di sms-sms'in kayak si komodo itu. dan akhir-akhir ini kan juga banyak berita di tv, tentang pembantaian orangutan.

2. BADAK JAWA

Hewan yang satu ini malah di kabarkan udah punah di negara Vietnam, dan populasinya juga udah sedikit di Indonesia, maka dari itu Spesies ini juga harus mendapat hak seperti si Komodo NTT

5 Hal jika kamu jadi Presiden NKRI

1. Hapuskan Ujian Nasional *pelajar banget*
2. Membuat Undang-Undang tentang Toleransi antar umat ber-Asmara
3. Membuat sebuah Parlemen yang isinya tentangmasalah per-Asmaraan
4. Membuat aturan Pajak untuk orang Pacaran
5. Memberi domain .com secara gratis bagi para kaum Tuna Asmara *muehehehehahueuahue*

Menurutmu kenapa Ayu Ting-Ting bisa tenar?
TAKDIR

3 ayat dari kitab yang kamu hapal

1. Surat Al-Fatihah
    karena setiap solat, kita membaca surat ini
2. Surat Al-Baqarah ayat 284-286
3. Surat Al-Isra' ayat 23-27
    Untuk surat yang ke-2 dan ke-3. Kebetulan, waktu ngaji pernah di suruh hapalan surat tersebut, dan Alhamdulillah, ampe sekarang gue masih hapal semuanya...
   
Beeeeeeeeeuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhh kelar juga... Senang nya hatiku *Shuffle'in*
Nah karena ini postingan untuk penutup tahun 2011, sekalian aja gue ucapin SELAMAT TAHUN BARU 2012... semoga bisa menjadi tahun yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya... dan semoga gue cepet dapet jod...... jod.... eeeehhhhh... eeemmm.... maksudnya anu.... ah forget it.

Sampai ketemu di tahun 2012 guys....
  

10 komentar:

  1. kak ryan : saya buat pr yang dikasih ke sya, cuma pancasila aja -____-
    nanti sya lanjutin yang laennya.
    saya kira cuma itu -_________-

    BalasHapus
  2. hahaha lebih singkat dari saya :3 tak singkat dikau !

    BalasHapus
  3. wkwkwkw ko sama kaya gua yah? coba mampir :P
    http://herlusfadhil.blogspot.com/2011/12/postingan-gokil-indonesia-day-3.html

    BalasHapus
  4. ahirnya kelar juga ieh, gua baru step 2, -_-"

    BalasHapus
  5. hahaaa..
    perasaan gue dapet PR ini, tapi belum ngerjain.. *bandel*

    BalasHapus
  6. Haris: ya semuanya lah...

    BalasHapus
  7. Bebby: haha... yagitu deh...

    BalasHapus
  8. herlus: iya sama... muehuauheuea

    BalasHapus
  9. Mukminin: tetep cumungudh qaqaaaaaa...

    BalasHapus
  10. Tammizious: hahaha... kerjain dong qaqaq

    BalasHapus

Ayo... mau lari kemana? komen dulu dong... baru pergi... :D