Rabu, 21 Desember 2011

PR Hari ke-2 dan ke-3

Selamat pagi qaqaq2... nerusin PR yang di kasih Kak Pipit nih, dan karena kemaren gue nggak nge-post makanya hari kemaren gue gabungin jadi 1

Hari ke-2 dulu
Sebutkan 5 penyanyi Indonesia yang patut di acungi jempol

1. Anisa Chibi
Yang satu ini,menurut saya Cantiknya tuh gak manusiawi banget, dan membuat saya nge'Fans ama doi... walaupun Doi bukan penyanyi solo, melainkan anggota GirlBand CherryBelle. menurut gue dia adalah anggota ChiBi yang paling bagus suaranya, terbukti dari dia nyinden di salah satu acara di stasiun tv lokal dan nyanyi lagu dilema versi akustik di FTV nya.
BONUS Kedipan Mawut DOI: gue bikin khusus buat yang pengen kelepek2

2. Agnes Monica
Okeh, siapa yang gak kenal ama penyanyi yang satu ini, penyanyi yang sudah memulai karirnya dari kecil ini dan sudah masuk sebagai penyanyi GO International adalah penyanyi berbakat dari negeri kita. dengan suaranya yang khas ini bisa membuat penonton yang mendengarkan lagunya, seakan2 bisa masuk ke suasana lagunya *termasuk gue*

3. Sandy Sandoro

 Penyanyi yang mulai berkarir di negara eyang Adolf Hitler ini bisa membuat penontonnya terkagum2 karena suara Serak2 basah nya...

4. Iwan Fals

Untuk penyanyi yang satu ini, sdia adalah penyanyi yang paling pantas di acungi jempol. isi lagunya itu loh yang dalem banget, mulai dari kehidupannya sampai menyinggung pemerintah.

5. Tompi

Sampai sekarang saya belum tau pekerjaan tetap nya apa... apa dia penyanyi atau dokter, tapi menurut saya dia lebih pantas menyanyi. dengan suara jazz nya, dia dapat memukau para pendengar musiknya.

Hari ke-3
Apa hal yang lebih menyenangkan dibandingkan libur sekolah 1 bulan?
Apa yaaaaaa??? uuummmm.... mungkin kalo bisa gue pengen 1 jam di depan Anisa Chibi, dan suruh dia buat ngedip mata terus #eh

Okeh itu dia untuk PR hari ke-2 sama ke-3 nya...


16 komentar:

  1. sandhy sandoro :3 i like that...

    BalasHapus
  2. Riska: keunapah??? iri ama dia??

    BalasHapus
  3. Ayik: iya... suaranya keren.. serek2 becek

    BalasHapus
  4. sayang banget bukan annisa rawrr *sayah* hahahaha

    BalasHapus
  5. Anisa bagus yah bang? Heem.. aku gak begitu meperhatikan, tapi yang lainnya sih aku memang setuju, aku juga suka bang :D

    BalasHapus
  6. Dwi: Langkahin gue dulu...

    BalasHapus
  7. Anisa: aduh kirain yang komen anisa chibi asli... ternyata...

    BalasHapus
  8. Basith: ya emang sih semuabagus2 tapi gue lebih mengidolakan anisa seorang.... #eaaa

    BalasHapus
  9. jiahhh,, nomor satu kok ada cewe gue???? #pencitraan

    BalasHapus
  10. Kurt: wah belom pernah kena santet gaul jakarta nih...

    BalasHapus
  11. ya ampun fans beratnya anisa chibi rupanya :3

    BalasHapus
  12. kak pipit: kenapa?? Hina banget deh kayaknya??

    BalasHapus
  13. annisa chibi itu patut diacungi titit..eeehh..maap..! maksudnya patut diacungi jempol (^-^)v

    BalasHapus

Ayo... mau lari kemana? komen dulu dong... baru pergi... :D