Selasa, 03 Januari 2012

Tahun Baru, Kerjaan Baru

Pertama-tama izinkan gue untuk mengatakan sesuatu... SESUATU PRIKITIEW Selamat Tahun Baru 2012 Qaqaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaqqqqqqqqq!!!. Oiya, kalian tahun baruan dimana? kemana? dan sama siapa?  kalo gue, di rumah, ke rumah, sama rumah... *suram*. yap... 2011 udah tertinggal,dan sekarang udah masuk tahun baru, dan pertanda gue untuk mendapat pekerjaan baru... 

Apaan Tuh?? *meremin mata sebelah*

Okeh, di awal tahun ini, gue langsung di tugaskan untuk merasakan apa itu namanya PKL atau PRAKERIN atau PSG...

Senjata PSG

Nggak... Maksud gue bukan mau di tembak pake tuh Senjata PSG, tapi PSG didini adalah Praktek Sekolah Ganda... mungkin yang udah SMK khususnya kelas 2 dan kelas 3, udah tau apa itu PSG *ogah jelasin, males*.

Gue PSG, atau PRAKERIN, atau PKL di sebuah kecamatan, di daerah Jakarta Barat. Di hari Pertama, tepatnya tanggal 2 Januari 2011, gue dan temen-temen se-PKL gue ngumpul di sekolahan dulu, dan selanjutnya ke Kecamatan bareng-bareng.

Ng-Alay dikit sebelum berangkat ke TKP

Nah untuk hari pertama itu, Pembimbing cuma ngasih pengarahan doang, dan kami di suruh pulang *bukan ngusir*. SKIP

Hari ke-2 pun di mulai, karena pihak di Kecamatan tersebut membagi-bagi kembali kelompok menjadi 3 orang lagi, Gue, temen gue, dan temen gue dapet giliran pagi... sedangkan temen gue, temen gue, dan temen gue lagi, dapet giliran siang.

Hari pertama bekerja disitu adalah hari yang mem-bete-kan Gue,temen gue,dan temen gue lagi... kenapa? karena gue,temen gue, dan temen gue di diemin 2 jam tanpa di suruh ngapa-ngapain... cuma duduk pantengin ibu-ibu pegawai pada nge-gosip. dan secara iseng-iseng, jiwa fotografer gue bergejolak...

Temen gue Frustasi gara-gara di suruh gosokin voucher Pulsa

Ini cara nge-Justify-in nya gimana ya??

Muehuaeuhe... setelah 2 jam, akhirnya gue di kasih tugas juga... *ogah nyeritain,apa tugas gue* sedangkan temen gue di kasih tugas Fotocopy lembaran apa gitu,dan apes nya... dia di suruh bolak-balik ke tempat tuh fotocopy yang jaraknya kayak dari pulau jawa ke pulau papua Kantor Kecamatan ke tempat Fotocopy *okeh ini gue gak tau berapa jaraknya*.

Tapi setelah itu, Gue,temen gue,dan temen gue di diemin lagi selama 1 jam... yakin deh kalo sampe 1 bulan di giniin terus, nih pant*t pasti udah berotot kayak gini

jangan liat kalo gak tahan... yah... udah terlanjur...

Di tengah ke-bete-an itu, tiba-tiba dateng om-om dari salah satu perusahaan yang lagi nge-demo-in produknya yang berbentuk Mejikjer... Semenjak saat itu, entah kenapa perut gue udah gak bisa kompromi lagi, di tambah si om-om, bawa sayur, adonan kue yang siap untuk di masak di situ...

Tapi walau bagaimana pun, gue juga ngerasa enak kerja di situ, orang-orang nya baik-baik, ramah, rajin menabung, rajin mengaji,dll... Oiya, tulisan ini bukan mau menyindir pihak tertentu, tapi cuman pengen nge-share pengalaman pribadi doang, istilah nya Curhat gitu... mueehuuauehuea...

Akhir kata... Gue, kembaran nya Greyson Chance harus pamit undur diri dari hadapan layar leptop atau komputer anda, selamat berlibur, dan... sampai jumpa *musik kalo berita di tipi-tipi udah abis*

19 komentar:

  1. greyson chance? hah? *hening*

    BalasHapus
  2. eeh gilak ?
    bikin gak napsu makan tuh bokong

    BalasHapus
  3. astaga...itu badan depan apa belakang :o

    BalasHapus
  4. Bebby: muehuauheu... di bilang jangan di liat...

    BalasHapus
  5. Ca Ya: Belakang... muehueauhe...

    BalasHapus
  6. buset.. itu temen nya ngacung jari tengah ya >.<

    BalasHapus
  7. kayaknya temennya stress ya gara gara disuruh gosokin voucher pulsa wkwk

    BalasHapus
  8. biar ga bete ama stress bakar aje tuh walikotanya

    BalasHapus
  9. Kicuy: cacad lu (pa'im mode on) gue di kecamatan nyoh...

    BalasHapus
  10. Hoho, harusnya vouchernya diambil aja. lumayan kan buat pulsa sendiri #eh

    BalasHapus
  11. bokongnya sekseh sekaleee kakaaaaaaaaak -_-"

    BalasHapus
  12. Putri: di jaga ketat put...

    BalasHapus
  13. Pandu: di kata jangan di liaaattt... -__-

    BalasHapus
  14. itu gambar terakhir 2 badan nyatu jadi satu ya?

    BalasHapus

Ayo... mau lari kemana? komen dulu dong... baru pergi... :D