Rabu, 11 Januari 2012

Tracing!!! Tracing!!!

Entah kenapa sejak Negara Api menyerang, tingkat ketampanan gue berkurang drastis... dari yang sejajar sama... ummm sorry ya, bukan mau pamer.. dari yang sejajar sama Greyson Chance, sekarang malah udah sejajar sama Ryan fachrizal... ckckck.

Tapi biarkanlah, dengan peristiwa ini gue nggak akan pernah meninggalkan dunia per-blog-an. di postingan kali ini, gue akan memperlihatkan hasil Tracing yang gue buat semalem.
Tracing apaan brodzz??
Yap... Tracing adalah Balapan. ITU RACIIINNNGGG!!!... eh Tracing adalah suatu teknik menggambar dengan cara menjiplak foto baik manual maupun digital ,  kalau manual, kita bisa menggunakan kertas kalkir yang di tempatkan di atas foto atau gambar yang akan di  Tracing... kalu digital, kita bisa menggunakan software khusus Tracing seperti Adobe Illustrator, Corel Trace, dll *nyontek buku catetan* 

Untuk Korbannya, gue pake foto nya si om Mamad , kak Pipit , kembaran dunia maya gue si Kinan , Putri , dan BangBrodz Dwi . buat nama-nama yang gue sebutin di atas, silahkan ambil kotak PPPK dulu sebelum liat Foto-Foto ini, terlebih untuk om Mamad . Cekibroddddzzzz...



1. Kinan
Thanks buat kembaran gue di dunia maya atas gambar nya kemaren... 
Unyuuuu kan? di bikinin kinan looohhhh
langsung gue bikin emoticons di kotak CBOX,,, mueheahueaheu...

2. kak Pipit
entah kenapa gue paling suka sama gambar yang satu ini... mungkin karena orangnya juga... emmm... ehh... itu... anu... ah lupakan

3. Putri
yap, gambar ini gue dedikasikan ke dia sebagai #KODE #eh nggak deng, sebagai tanda pertemanan aja sesama anak Aksel, bedanya dia Aksel waktu SMP dan gue Aksel waktu TK... ya, gue dari TK. A langsung ke SD, gak ke TK. B dulu -__-

4. Dwi
Awalnya gue bikin ginian mau buat hadiah ulang tahunnya yang ke... banyak lah pokonya... tapi udah ada yang bikinin gambar kayak beginian juga, sebagai gantinya, gue bikin hadiah ulang tahun nya berupa HEADER coy!! HEADER!!!
Semoga DOI suka hadiah dari gue, dan bisa ngalahin hadiah dari DHE... *sensor* muehueahueuah...

5. Bang Mamad
ah, gak tau kenapa pas bikin yang ini, jari-jari dan tangan  gue udah mulai ketombean buat megang mouse... jadi gini deh hasilnya... mueheuauheua...

Nah itu dia karya-karya Tracing gue... tapi masih ada banyak lagi sih sebenernya, sebagai iseng-iseng doang... liat aje nih: 


Buat yang pengen tau gimana cara bikin nya... nih liat post nyang disini --> klik yang ini... 

52 komentar:

  1. hihi mamadnya koplak, a pipitnya cantik bangeet. btw tracing itu udahada sendiri di adobenya gt apa gimana?

    BalasHapus
  2. gue udh pernah nyoba pake AI tapi gagal mulu deehhh,huhuuhu

    BalasHapus
  3. wuuuuuuhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, makasih yaaaaaaaaaaaaannn , yang setara Greyson Chance , gue tarik dua2nya :D

    tracing gue, sama headernyaaaa :D

    aaaaaakkkkk makasih yannn :D

    BalasHapus
  4. yg gmbarnya pipit cantiiikkk :*
    yg gmbarnya bang madZ ajiiiiiibbb hahahhaha sangar :))

    BalasHapus
  5. Anjirr, kapaan gw digambarin juga ??
    ngarep.

    :'(

    BalasHapus
  6. aku mau di trecingiiiinn :D hahaa

    BalasHapus
  7. miminnya gak ada. cukstaw ah #melengos :p

    bagus kok. semangat!

    BalasHapus
  8. mamadnya mirip charlie
    hahaha

    BalasHapus
  9. keren... baru tahu gue kalo yang kek gitu namanya tracing. cobain ah, semoga ga ancur. :D

    BalasHapus
  10. APA??? GREYSON CHANCE??? nggak rela ah -__- wkwk
    pengen coba ah tracingnya. cemungudh yaa

    BalasHapus
  11. wiihh kereenn.. aku mau dong :3 #kedipalaanisachibi huehehe

    BalasHapus
  12. pipitnya cantik :) kyaaa :3
    entah kenapa liat gambarnya bang mamad gue langsung ngakak hahahah

    BalasHapus
  13. wuih. kece.. Itu kak Pipit-nya cantik banget ya.. :O... Good work sob. :D

    BalasHapus
  14. mukanya madz jelek banget!
    hahahaha

    BalasHapus
  15. @M. Nasihin ah masa? malah mirip edward cullun deh .... #eh

    BalasHapus
  16. @Fiscus Wannabe yap sama... gue tau juga dari guru gue di sekolah pas gue lagi bikin ginian di lab komputer... mueheahue

    BalasHapus
  17. @Dini Cumungudh juga ya qaqaaaa

    BalasHapus
  18. @Emelia Ariska anisa chibi kalo ngedip = merem,melek... kalo kamu mah... merem terus [baca: sipit]

    BalasHapus
  19. @Afrinaldi gambarnya atau orang nya?? kalo orang nya... cieeee

    BalasHapus
  20. Sial, gak di grup atau di tweet. di postingan ini juga gue di bully. -_-"

    But, NICE!!! KEREN..thanks ya ryan dnasip.

    BalasHapus
  21. keren keren :) bikin gue dong kakak #eh

    BalasHapus
  22. woe mameen. maaap yak baru bisa komen muaeuhuehaeu..
    gambarnya kece deh, maacih yaa.. tapi disitu guenya agak sipit yaa.. aselinya kan gue rada belo-belo gimana gicu :3
    tapi kece! maacih!

    BalasHapus
  23. kerenlah :D itu maksdnya orang em anu apa hah? #ngasah golok

    BalasHapus
  24. @Pipit Sunny maksudnya orang nya juga cantik... mueheahueaheu... #kode

    BalasHapus
  25. Dua-Duanya sob.. Gambarnya sama aslinya cantik.. #eaaa. Kode

    BalasHapus
  26. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  27. @Afrinaldi iye brooo.... orang nya juga

    BalasHapus
  28. hah? kalian ngomongin siapa? :o

    BalasHapus
  29. @Pipit Sunny ngomongin orang *nunjuk peta bandung

    BalasHapus
  30. Paling suka yang nomor dua. Teduuuh.

    BalasHapus
  31. @Pipit SunnyNgomongin gambar yang nomor dua Kak. :D

    BalasHapus
  32. Nyiahahaha~ bang mamad mukanya paling sesuatu xD Andaikan mukaku ini ditracing juga #kode :D

    BalasHapus

Ayo... mau lari kemana? komen dulu dong... baru pergi... :D