Selasa, 06 September 2011

Terbongkarnya akun @poconggg

Yo yo yoooo..  yang jomblo suaranya manaaaaaaaaaaaaaaa???…. AWAWAWAAAWWAWAAWAAAAWWW!!!!!


Hmmm hari gini,pengguna twitter mana sih yang gak kenal ama “hantu gagal penghuni twitter” alias @poconggg ??? siapa hah??? siapa??. nah sejak hari ini atau tepatnya hari selasa,6 september 2011 [5 hari menuju ulang tahun gue *gak penting*],dia tuh gak  nongol-nongol di TimeLine twitter gue.. yap TimeLine tanpa @poconggg tuh bagaikan TimeLine tanpa si hantu gagal itu *gue gak bisa berandai*.

Akhirnya setelah lama menunggu ada temen gue yang nge-twit kayak gini “admin asli si @poconggg udah kebongkar” APAAAAA!!!!!!!!!! STOP ADINDA!!! STOP!! mendengar twit itu pun gue langsung mondar-mandir senayan-monas 5kali *jangan di bayangin* tanpa mikir pendek lagi gue langsung menuju om gugel buat search “Terbongkarnya akun @poconggg” dan Tadaaaaaaaaa…. gue nemuin satu website yang menurut gue adalah dalang di balik layar Opera Van JAva pembongkaran si @poconggg [langsung aja ke TKP] di situ dia nyebutin kalo admin asli si @poconggg itu adalah @ariefmuhammad yaitu salah satu mahasiswa Universitas Trisakti angkatan 2008.

Nah mungkin dari sinilah si @poconggg malah jadi ngurung diri di kamar mandi.. entah lagi nangis di bawah shower atau di bawah jamban.

*buat om @poconggg : tetap berkarya om, jangan karena akun lo yang udah kebongkar ini lo nge-deactive akun  @poconggg  , lagipula muka lo gak jelek-jelek amat malah ada yang bilang muka lo lebih ganteng dari  @radityadika. followers-followers lo yang “berapa lapis?? Ribuan” Menunggu kehadiran lo lagi… So nice tetep CUMUNGUUDH QAQA…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo... mau lari kemana? komen dulu dong... baru pergi... :D