Jumat, 02 September 2011

Happy Ied Mubarak

Assalamualaikum Wr Wb..
Akhirnya setelah di lempar keluar angkasa,ketemu Sun Bo Kong yang lg rebonding,trus di tenggelem-in ke dasar laut,ketemu ikan paus yang lagi keramas,, akhirnya.. akhirnya gue bisa INTERNETAN lagi… dan saatnya buat nge-post blog.

Ayo The Jak,Ayo The Jak kita dukung PERSIJA… AYO AYO,.itulah bunyi dari orang yang malem takbirannya di atas KOPAJA,pake kacamata,kemeja tangan panjang,pake tas,pake topi,dan mungkin taun depan mereka bawa tiker dan rantang.lain halnya dengan gue,yap gue takbiran di musholla ama bocah-bocah yang berantem gara-gara rebutan mic,sampe-sampe suara tuh bocah kedenger ampe rumah gue yang jaraknya kurang lebih 1 KM [kata tante gue].

Lebaran kali ini mungkin emang random banget buat semua umat islam di INDONESIA,kenapa? ya karena keputusan pemerintah yang emang lambat banget buat nentuin 1 Syawal 1432H,karena keterlambatan itu,muncullah pribahasa yang gue temuin di twitter-twitter yaitu “KARENA SETITIK HILAL,RUSAK OPOR DAN RENDANG SEBELANGA” .hmmm lebaran kali ini juga hambar banget buat gue,mungkin karena umur gue udah 16 tahun kali ya.. *jangan ampe di jelasin* haha *becanda*.pokoknya walau bagaimana pun,bagi gue lebaran adalah suatu moment yang sangat di tunggu oleh umat muslim di indonesia khususnya di dunia setelah berpuasa 30 hari.

Untuk itu di hari yang fitri ini,gue sebagai perwakilan TunaAsmaraUnited, mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin,Mohon maaf lahir dan batin


[sumber gambar : om gugel]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo... mau lari kemana? komen dulu dong... baru pergi... :D