Jumat, 14 Oktober 2011

Facebook Timeline

Sekilas begitu namanya muncul di judul postingan ini,mungkin lo semua berpikir kalo si empunya Facebook ini ngikut-ngikut sebutan-sebutan di Twitter.. tapi ini adalah sebuah tampilan baru dari Facebook dimana profil kita akan berbentuk seperti ini... 


Emang agak ribet juga sih kalo pertama nya,tapi jujur nih propil baru gue gunain beberapa menit sebelum postingan ini di lahirkan dan ajaibnya gue langsung apal.. nah buat gimana cara ngaktifinnya,nih step by step nya langsung aja dah:

-Pertama kesini nih 
-Terus klik "create new app"


-Isi nama aplikasi nya terserah

-Centang di "i agree to the blabla..." klik lanjutkan,dan isi Captha nya
-Klik "open Graph"


-Setelah itu muncul yang kayak gini

di "people can" dan "a" lo bisa isi apa aja,disini gue pake "read dan book"
-Klik "mulai" dan muncul lg yang ini


-Scroll ke paling bawah,terus klik "save changes and next"
-Kalo udah,buka profil lo dan Tadaaaaaa.........

Oh iya di situ,kita juga di sediakan buat naro poto utama kita yang bakal di pajang gede-gede di halaman propil kita... noh kayak poto "talk more do less" yang ada pu'un2 nya,terus kita juga bisa ngeliat status-status kita yang masih jaman nya pake huruf  k4yAk 9iN1e,pokonya banyak deh kelebihannya... yang gue tau,bang bena juga pake nih fitur.oh iya kelemahannya,temen-temen kita yang belom daftar ke Facebook Timeline gak bisa ngeliat wujud profil kita yang versi Timeline,melainkan masih yang berwujud Jadul.

Untuk lebih jelasnya langsung di coba aja... gue juga bingung mau nulis apaan lagi.. bye....

6 komentar:

Ayo... mau lari kemana? komen dulu dong... baru pergi... :D