Minggu, 13 Mei 2012

Tertimpa Kesialan bertubi-tubi

Juma'at kemaren, tanggal 11 Mei 2012 artinya... 4 Bulan lagi gue ulang tahun #eh #salahfokus. nggak nggak.. kemaren hari Jum'at tangg... *di jejelin setrikaan*.

Oke oke, Jum'at kemaren gatau kenapa gue bisa sial banget.. gatau juga kenapa harus tanggal 11. tanggal dimana gue di lahirkan.. banyak hal-hal sial yang terjadi menimpa gue, mulai dari mao tidur sampe tidur lagi. mending langsung aja gue jabarkan di bawah ini.

1. Di kerubunin kecoa pas tidur
Iya, gatau ada apa di kamar gue. yang biasanya anteng-anteng bae, tiba-tiba ada segerombolan kecoa dateng dari balik lemari. dan kampretnya, itu kecoa yang bisa terbang.

Entah kecoa jenis apa namanya

dan sukses membuat gue kejang-kejang setengah nggak kejang -__- *ini apa?*



2. Sibuk di perjalanan menuju sekolah
Pas paginya, kesialan itu belom gugur. gue udah di sibukin ama yang namanya motor. tumben-tumben an lagi, motor gue mogok secara tiba-tiba di tengah perjalanan menuju sekolah. alhasil gue harus bongkar-bongkar tuh motor, karena bengkel belom ada yang buka.

3. Kena razia rambut
Setelah kesialan yang menimpa gue di jalan tadi, lagi-lagi gue kena sial. di sekolah tiba-tiba *lagi* ada razia. razia rambut, sepatu, kaos kaki, baju daleman, sempak #eh, sampe hati kamu siap kok aku razia *fokus yan, fokus*. iyap, gue kena razia Rambut... secara volume rambut gue, udah lebih gede dari volume kepala gue.  ini dia hasil pangkas rambut 5000.

foto atas: temen gue. foto bawah: gue

4. Punggung gue encok
Masih, di sekolah. punggung gue encok gegara maen kuda tomprok... ituloh permainan yang pernah gue jelasin disini. punggung gue encok setelah di tindih oleh salah satu temen gue yang super kampret. badan nya sih kecil, tapi beratnya itu yang gak nahaannn...

Tampang teroris

jujur sampe sekarang, sakitnya masih berasa.

5. Akting Sliding
Akting Sliding.. ini yang di katakan oleh tante gue sewaktu gue lagi ngepel rumah sore-sore.. karna lantai yang gue pel masih super basah *gue gak bakat dalam hal mengepel*. gue kepeleset, gue jatoh, gue di ketawain sepupu gue, gue di katain lagi akting, dan ENCOK gue tambah parah... -____-

6. Kesialan terakhir
Sebenernya, postingan ini di buat hari jumat kemaren sebelum tidur dan tinggal di publish. tapi karena sinyal wifi Kelurahan yang gak bersahabat... akhirnya, semua postingan yang udah gue buat ke-apus secara mendadak. dan ini adalah postingan kemaren uang gue re-make.

Nah itu dia kesialan-kesialan yang menimpa gue di tanggal 11 kemaren... tanggal dimana gue di lahirin. cukup sekian lah.. semoga aja pas lagi gue ngetik kata-kata ini, wifi gak metong.. dan udah ke save di draft.

Ini Kesialan Gue, Mana Kesialan Lo?

16 komentar:

  1. miris semiris wajahmu nak #pukpuk :p

    BalasHapus
  2. itu yang foto rambut udah keliatan jelas kali.. kupingnya
    ngerti kan?

    BalasHapus
  3. @Shanti R. #salahfokus banget... -___-

    BalasHapus
  4. Untung kecoaknya cuma kerubungin, ga sampai di grepe-grepe sama kecoak #eh #apaini

    Btw, gambar rambut teman lu itu hasil karya sang guru kah ? #IWOW

    BalasHapus
  5. yusra, untung kita gak punya ikatan batin ya jadi eke gak sial..

    BalasHapus
  6. WKWKWWWKWKWKWK ngakak banget pas baca yang bagian dikejar kamtib itu..WKWKWKWKWKWKWKWK

    BalasHapus
  7. @Mahardini Nastiti hadeeehhh... ini malah ngetawain.. seneng di atas enderitaan orang lain -__-

    BalasHapus
  8. @Farid Azroel jhgcaksdfhblkajgf -__-.

    ya... karya guru

    BalasHapus
  9. hehehe bahagia banget ya XD
    salam kenal ya.. ^^

    BalasHapus
  10. ihhh kecoa nya ada sayapnya gitu,sebelas duabelas sm kupingnya *ehhh salah fokus*

    BalasHapus
  11. Huahahah...yang lu karaokean itu ngakak! suara lu kan seksi. :p

    BalasHapus
  12. kesialan gue nyasar diblog lo bang.___.v

    BalasHapus

Ayo... mau lari kemana? komen dulu dong... baru pergi... :D