Selasa, 29 Mei 2012

Counter HP : Media Perkenalan

Handphone... Hari gini siapa sih yang gak punya Handphone atau biasa kita sebut dengan PHP #eh HP maksudnya.. mulai dari anak kecil sampe yang udah gak jadi anak kecil lagi.. semua punya HP. Dari yang HP bertombol, sampe HP layar tabok.
Hp gue

Ngomong-ngomong soal HP, pasti gak jauh sama yang namanya PULSA. Pulsa... di jaman sekarang juga, Pulsa bukan kebutuhan sekunder ataupun tersier lagi.. tapi udah jadi kebutuhan primer. Bayangin aja coba.. kalo kita mau sms-an/telpon-an/internet-an *di hp* semua membutuhkan Pulsa. Beda, kalo misalnya kita minjem HP temen... Pulsa is Everything lah... *lebay*. 

Kali ini, gue mau ceritain tentang pengalaman gue saat membeli pulsa di salah satu Counter HP di deket rumah gue.. perlu di ingat, warna kiosnya Biru.. Sesuai judul yang tertera di atas, Ini adalah pengalaman pertama kalinya "Kenalan sama cewek di Counter HP". okeh, nggak elit sih sebenernya. kenawhy gak elit? okeh.. ceritanya gini.. umm jadi tuh.. gininih... ahhh apa namanya si.. nah ini...

Jadi ceritanya, waktu itu hari sabtu sore *kemaren*.. gue galau, seperti kalian tau, gimana nasib seorang Tuna Asmara di detik-detik menuju malam minggu #eh. nggak nggak.. gue galau gegara abis pulsa, di saat yang lagi genting banget.. disaat negara api menyerang lagi telponan ama nyokap ngomongin tentang MALEM MINGGU.. DAFUQ

Nyokap : Bang, nanti malam minggu, udah siap-siap belom?
Gue : Apaan?
Nyokap : Ngapel lah..
Gue : ma.. ng.. pu.. ak.. *sengajain biar di kira sinyal nya jelek*
Nyokap : oh.. yaudah, mama ma... *tut tut tut tut* *pulsa abis*

Pffftt, agak lega juga sih sebenernya pembicaraan berhenti di situ, supaya gak di tanya macem-macem lagi.. Tapi, kenapa harus putus secara tiba-tibaa.. siapa tau aja nyokap mau bilang "oh.. yaudah, mama mau ngirimin abang, motor ninja. garasi masih muat kan?" atau "oh.. yaudah, mama mau ke jakarta besok.. abang mau mesen motor apa? ninja?". #ryanterlaluberharap #gakmaudiphpinlagi

Lanjuuuttt.. akibat pulsa abis tadi, dengan reflek gue segera ke counter HP terdekat, buat beli pulsa. sesampainya disana.. terlihat sesosok wanita ber hidung layakna prosotan TK, Berjilbab, Putih,  cantik, dan nampak seperti bangun tidur #salahfokus. Doski terlihat sedang asik nulis nomer HP nya di buku *yang kata buat ngisi pulsa electric* *entahlah gatau namanya*. entah kenapa gue tertarik ama doski, dan gamau tau, gimana caranya gue harus dapet itu nomer cewek. otak gue berputer 36285647 derajat *ini bukan episode sinetron* dari yang tadinya pengen beli pulsa voucher, malah beli pulsa eletric dengan tujuan bisa nyatet tuh nomer cewek tadi.. *modus* muahahaha.

Iyap, akhirnya gue berhasil dapetin tuh nomer cewek, tapi karena pengen dapetin tuh nomer.. pulsa gue gak bertambah. tadi pas "modusin", bukan nomer hp gue yang gue catet.. nomer nyokap gue yang gue taro -__- *itung-itung amal*. Malem minggu pun di mulai.. dan gue meng-PHP-kan nyokap gue *sorry maa.. tolong ngertin anakmu ini*. 

Modus pun di mulai lagi.. berbagai persiapan di mulai untuk membuka pembicaraan sama cewek tadi. dengan berpura-pura salah kirim pesan.
Awal per-Modus-an
 Baca dari bawah
iyap, baca dari sini.. gue yang ada "ijo2" nya

Begitulah awal dari perkenalan gue.. dari situ gue tau kalo dia masih se-umuran ama gue, sekolah di salah satu SMA favorit di daerah Jakarta Barat. saking banyak nya gue nge-kepoin dia, Modus gue pun terbongkar saat doski ngirim beginian...

Awalnya gue masih ngeles-ngeles.. tapi, pertanyaan nya bikin skak mat.. Ya, mau gimana lagi, gue jelasin dah darimana gue tau nomer dia. ahaha... tapi, doski bukan nya marah, malah ngeledek gue... bzzzz -___-.

Okeh, begitulah kisah perkenalan gue dengan seorang wanita berhidung prosotan... cerita ini mungkin bisa jadi pelajaran buat lo semua yang mau kenalan sama seseorang yang ketemu di Counter HP. inget cuma di tempat seperti ini, lo bisa kayak begini... muahahaha #SalamModus
PS: aku belom bisa move on dari kamu #serius

13 komentar:

  1. Dasar #RemajaRetak. Udah mah modus eh ketuan, kasian kasian kasian :D

    BalasHapus
  2. Gyahahahah tragis bener si caplang

    BalasHapus
  3. bahaha masih kecil gaboleh pacaran, nanti dimarahi tuhan *eh* *kabur*

    BalasHapus
  4. BAH! masih bocah kau sudah pikir pacar2an! gue aja yang setaun lebih tua dari elu belum punya... ah sudahlah..
    eniwei kenapa lo gak langsung ngajak kenalan sih -_- kan kemungkinan berhasilnya lebih banyak daripada sms yagak? yagak? iye.

    BalasHapus
  5. Modus lu jadul banget yan.
    Minta pin dong, minta pin!!
    Biar bisa nyolong duitnya di ATM.
    #Eh

    BalasHapus
  6. hancurlah semua modusnya haha udah gagal ketauan modus pula hahah sabar ya tetap semangat

    BalasHapus
  7. @RatihDS98 mueheahueaheu.. makasih udah mampir

    BalasHapus
  8. gue jg curiga lo jeruk makan jeruk haha :))

    BalasHapus
  9. itu modus pas gue masih jaman sma. sekitar tahun 2010an lah. hmm ternyata masih di pake yah ampe skrang :D

    BalasHapus
  10. *ngakak parah*
    modusnye ketauan XP

    BalasHapus
  11. hahaha..
    Ternyata taktik beginiaan masih ada ya, pura2 salah sms, ujung2nya mo ngajak kenalan.. hahahaha..

    BalasHapus

Ayo... mau lari kemana? komen dulu dong... baru pergi... :D