Sabtu, 07 Juli 2012

HOLIDAAAYYY!!

Hmmm... okeh. sebulan lebih gak ngisi blog ini tuh rasanya kayak setahun hati ini tak terisi oleh kasih sayang seorang pacar #eh. yap.. gue balik lagi ke blog ini setelah kurang lebih 30 hari 30 malam pensi dari dunia perblogan tanpa alasan yang tak pasti #apasihyan.

UAS sekolah udah berhasil gue lalui dengan sedikit lancar, dan itu berarti saatnya musim-musim liburan baru dimulai. nah, liburan kali ini gue di ajak oleh temen-temen gue dari batam ke salah satu kota yang AMAJING yang di miliki oleh indonesia.. sesuai dengan judul di atas, gue dan temen-temen gue tadi liburan ke JOGJA! dan ini WAW banget buat gue... karna apa? karna gue baru pertama kalinya ke JOGJA. etapi gak cuma ke jogja doang sih.. liat aja deh.

Okeh, biarlah foto yang berbicara:

JOGJA


pas mao ngelewatin apa tuh. 2 pohon beringin


volcano tour

duh keren... asepnya -__-

pantai depok *tapi bukan di depok* 

yang pake baju oren, bapaknya tukang nasi goreng ya?
mobil evakuasi di rumah alm. mbah marijan

ugh..

plisss... jangan hina foto ini

PANGANDARAN


weird

lifeguard
Hasil ber-papparazi:
wwwwwwwaaaaaawww

ummmm... bapaknyaaaa..


Tuhkan. baru segini aja gue udah males buat ngetik lagi. ah elah... yaudah dah. segini aja.. intinya cuma mau mamer ajesih.. -__-

Ini liburan gue, mana liburan lo?

9 komentar:

  1. Aaaa jadi makin pengen liburan ke Jogja

    BalasHapus
  2. gue yg jogja malah males bgt sm ni kota hha

    BalasHapus
  3. foto lo yg di daerah gunung.. berasa titisannya alm.mbah marijan #suer

    BalasHapus
  4. foto yang boncengan itu so sweet. sayang sama cowo :p

    BalasHapus
  5. yusra! kok elo ga ngajak2 gue?! cukstaw!

    BalasHapus
  6. Pangandaraaannn
    udah keseringan sih kesana haha

    BalasHapus
  7. mampir kakanya, jangan lupa follow ia ditunggu

    BalasHapus
  8. angle foto hasil paparazzi versi ngangkangnye kurang hot! harusnye dr depan doooong :p

    BalasHapus

Ayo... mau lari kemana? komen dulu dong... baru pergi... :D