Rabu, 23 Januari 2013

All about GEDE


Happy New Year, guys!! Iya tau!! gue telat datang bulan buat ngucapin ini. Iya, gue baru ngerasain gimana rasanya jadi blogger murtad. Udah 5 bulan gue gak update nih blog, karena kesibukan yang gue alami di kelas 3 ini. Mulai dari Pendalaman Materi, Ujian sana sini, sampe mikirin ... *lost signal* *di keplak patjar*.

Setelah 5 bulan itu gak memperlihatkan batang tit*t hidung di dunia per-blog-an. Entah dari mana asalnya, mungkin dari negeri antah berantah *gue bukan justin bieber*, niat untuk nge-blog ini muncul.
Oke untuk mempersingkat mukadimah, langsung aja ya ke isi nya.

GEDE?? Maksudnya apa? Apa yang gede?

GEDE! Kata yang bisa terlihat ambigu bila kita salah mengartikan nya. Iyak, kenapa gue milih judul   tulisan tentang GEDE? Entah itu apa yang GEDE. Kata ini bermula dikala gue, atau setiap blogger pasti ngalamin kejadian ini. gak punya semangat nge-blog. Iya.. gue gak punya semangat nge-blog semenjak 5 bulan belakangan ini. Untung ada temen se-per-mesum-an gue yang membantu. Sebut saja Yoga. Sekilas tentang Yoga, Penulis yang sampe sekarang belom baca buku nya sendiri.

Ini dia kronologi nya:


Pokoknya sekarang gue mau ngomongin semua hal yang GEDE GEDE di awal tahun ini.

Diawali dengan perubahan GEDE pada blog gue. Terutama bagian tampilan header nya. Yoi, dari tampilan yang kek gini.


Jadi kek sekarang. Gimana? Keren yes. Yes.
Terus tampilan nya juga lebih simple. Side bar nya gue bikin dari yang semula ada duaaaaa.. jadi tinggal satu.

Di posisi kedua ada.. Hujan GEDE. Seminggu yang lalu, jakarta di guyur hujan GEDE. Gara gara hujan tadi, timbul banjir. Banjir nya juga gak kira kira. Sampe pak beye aja gulung celana.


Gue jadi mikir, kenapa gak gue manfaatin aja banjir ini?? Kek buka usaha ojek kapal selam gitu. Gue yakin, Omsetnya pasti GEDE.


Untuk penutup dari posting ini, gue ada sebuah foto dari temen gue.. nama nya Diana. dia akun BOT GEDE di twitter *bersama si yoga tadi*. jadi, beberapa minggu yang lalu, dia sempet menggegerkan timeline gue dengan sebuah foto ber-tema GEDE.

Tuhkan. GEDE, kan?? udah baca nya? komen dong :)

Ps: foto terakhir corrupt

9 komentar:

  1. Segala disimpen lagi fotonya. Bangke lo yan!
    JANGAN BERGAUL SAMA YOGA, NANTI LO JADI MESUM TINGKAT DEWA!!

    BalasHapus
  2. Foto terakhir kampret. Gue ngiranya loading gagal terus, sampe ngerefresh 2 kali. Ternyata emang fotonya segitu adanya! Huh!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hah? Serius? Ganyangka ada yang ketipu juga. Muahahaha...

      Hapus
  3. iya gede tuh, fotonya di gedein donk.. gedein donkk..donk..donk..donk...

    BalasHapus
  4. Gua baru sampe kesini hari ini. Ternyata Ryan sangat berdedikasi #apasih

    BalasHapus

Ayo... mau lari kemana? komen dulu dong... baru pergi... :D