Selasa, 04 Juni 2013

LULUZ *pake zet*

Assalamualaikum Wr. Wb.

Hawayu para pembaca?? baik? alhamdulillah... lagi kurang sehat? semoga cepet sembuh!! amin. oke.. cukup basa basi nya. bagi pembaca yang kelas 3 SMP/SMA/SMK, gimana hasil belajar  kalian selama 3 tahun kemaren?? LULUZ *pake zet* kan ya? iya. wuuuuuuuuu... ikut seneng vroh dengernya.

Yap.. alhamdulillah gue juga LULUZ *tetep pake zet*. nah, kalo di indonesia tuh, pas abis ngedenger kalo kita LULUZ, pasti ada aja suatu hal yang udah dari dulu di jalanin sama anak sekolahan. jadi semacam tradisi gitu lah ya.. So, disini gue bakal ngejabarin, apa aja yang di lakuin oleh pelajar pelajar indonesia, setelah mengetahui kalo mereka LULUZ dari sekolah nya.

1. Coret Coret Baju

geli ah... geliiiii
Kegiatan ini mah emang udah ada dari dulu yekan?? gue yakin, semua pelajar pasti ngelakuin hal kaya gini.  Termasuk gue dan temen temen gue. *iya.. gue ikut karna jadi tukang foto doang*

2. Konvoi

pelan pelan bego!! kaki gue nyangkut!!
Dimana ada gula, disitu ada semut. dimana ada coret coretan, disitu ada konvoi konvoi an. dimana ada kamu, disitu ada aku... ah sudahlah. fokus yan fokus!!. yak. kegiatan ini biasanya di lakukan pas abis coret coretan gitu... 

3. Selametan *biasanya makan makan*


Yap... gak banyak kegiatan ini yang di lakukan oleh para pelajar. termasuk gue juga hehehe... 

4. Menunggu

Menunggu hasil UN dan juga menunggu pengumuman lulus SNMPTN. banyak para pelajar di uji untuk menjadi seorang pengangguran kelas kakap. gimana engga??? contoh nya si @Junipan_. dia menghabiskan waktu pagi, yang notabene nya semua orang menggunakan nya untuk sarapan... dia malah browsing cerita horror di gugel. hemmmm sungguh memprihatinkan.

5. Galau

Yup. ini proses akhir... ada yang galau gak lulus *tapi sedikit sih*. ada yang galau gak lolos SNMPTN, ada yang galau karna harus LDR-an sama pacar nya *ini mah gue*, dll. bagi yang lolos SNMPTN, gue ucapkan SYELAMAAAATTT... bagi yang belum, masih ada jalur yang lain, kan?? hehe.. cemungudh eaaaa.

Oke, itu semua kegiatan  kegiatan yang di lakukan para pelajar versi gue. mungkin di daerah kalian kegiatan nya ada yang berbeda??? misal coret coret baju osis pake pilox putih gitu?? hehe... share di kotak comment, yes.

Terakhir nih sebelum gue menutup Postingan ini. Jadi lah yang terbaik untuk keluarga lo. bisa dengan kuliah dan mendapatkan prestasi yang tinggi, atau kerja dan mendapatkan hasil yang luar biazzaaaaaa. 

Wassalamualaikum Wr. Wb



Kepala Sekolah SD Kesonoan Dikit


8 komentar:

  1. Faaaaakk! Kenapa pake nyebut nama gue segala. Gue bukan pengangguran, gue cuman lagi butuh waktu sendiri. Huf.

    BalasHapus
  2. ini yang saya lakuin waktu lulusan :3 http://hello-atlantis.blogspot.com/2013/05/lulus-sepeda-dan-blues.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Muahaha... Beda topic. Tapi otw blog mu..

      Hapus
  3. Cieee baru lulus ya dek..udah makan? makan gih ntar sakit.

    BalasHapus
  4. gue mau dong nyoretin baju kayak gambar pertama :p

    BalasHapus
  5. Yaah sayang banget lulus kuliah kagak ada coret2 baju segala, padahal kan lebih gede pas lulus kuliah daripada lulus sekolah :p

    BalasHapus
  6. dari kelima hal itu , yang gue alami cuma menunggu dan galau...

    yan paling sulit galaunya, pilih mana--pilih mana...

    BalasHapus

Ayo... mau lari kemana? komen dulu dong... baru pergi... :D