Kamis, 13 Juni 2013

Sneakers. Lebih dari sekedar alas kaki

Ahh.. Batam lagi panas-panas-tapi-tiba-tiba-bisa-ujan nya nih... siang siang gini tuh enak nya berkhayal. jangan berkhayal yang engga engga tapi. sesuai judul di atas. gue lagi  berkhayal, andaikan gue punya sneakers yang udah gue idam-idamkan selama ini... aaaaaaahhhhhh sudahlah!.

Etapi bentar. udah pada tau sneakers belom???? menurut penelusuran google. Sneakers adalah sepatu yang terbuat dari sol karet dan bagian atas (biasanya) berbahan kanvas. contohnya merk-merk konpers, pens *gapake i*, supri, dll. okeh. ini dia sneakers-sneakers yang udah gue idam idamkan selama ini

1. Konpers Superman CT HI Red

sumber
Di posisi pertama ada sneakers dari produk konpers. barang yang udah gue pengenin dari 1 tahun yang lalu ini, akhirnya udah gue milikin sekarang. uwuwuwuw...



2. Konpers  John Varvatos: American Flag

sumber
Masih dari produk konpers. ini sepatu emang keliatan buluk. tapi kenapa gue milih ini??? kesan klasik dan simple nya ini yang bikin gue terlena. ahaaaaayyy...

3. Supri TK Society

sumber
Bukan!! ini bukan sepatu boot buat ngaduk semen. merk nya SUPRI *aselinya supra*. tipe nya emang banyak. tapi, yang bikin gue ngiler cuma tipe yang ini. atris luar yang sering pake nih sepatu tuh si babang justin. 

ASELOLE JOSH!!

4. Naiki DUNK SB Superman

BTW, sebelum membaca ulasan abal abal dari sepatu ini. janji dulu gak akan berkomentar. oke ini dia.. sepatu dari produk naiki bergambar Superman. Lagi lagi Superman. siapa sih dia??? oh ya.. gue tau siapa dia. yang jadi superhero abis di gigit laba laba.

sumber

5. Pens

Jujur gue gak begitu tertarik sama sneakers dari produk ini. tapi kalo ada orang yang make. malah suka. gak sama orang nya tapi.

sumber
6. DeCe Sneakers

Terakhir nih.. produk dari DeCe. udah ah gamau ngomong bla bla bla... langsung liat penampakan nya aja.

sumber
Okeh... sbenernya masih banyak sih sneakers-sneakers idaman gue yang berada di luar sana. tapi kita kan gak boleh banyak banyak ber-andai. takut nya gak kesampaian, bisa galau. terus di putusin sama pacar karena LDR-an #emaapcurhat ah sudahlah.

15 komentar:

  1. oh itu yang namanya sneakers haha, baru tahu gue :p

    BalasHapus
  2. @Angga Zulika Ramadhani iya. ini yang nama nya sneakers. di pake nya keliatan keren, nyaman, dan engga bikin sakit. kalo yang bikin sakit. nama nya mantan. catet, yes. hehe

    BalasHapus
  3. Berarti kalau gue lapar, gue harus makek itu salah satu sepatu biar kenyang. Oke sip!

    BalasHapus
  4. @Ahmad Firdausyaudah. jangan lupa makan, ya. nanti magh nya kambuh deh

    BalasHapus
  5. pens kayaknya motifnya memang nggak rame ya, suka pens

    BalasHapus
  6. Kalau gue vans belum punya, pengen yg old skool tapi yagitu haha :|

    berhubung gue makennya nggak buat jalan doang tapi buat maen sepeda, sampai sekarag pake nike 6.0 semua, yg adidas skateboadring nggak tahan buat sepedahan. -.-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wehee... Ada Pengguna nike 6.0 gue pernah pake ke sekolah. Di bilang, sepatu sama orang gedean sepatunya. Haha

      Hapus
  7. Gue semua vens yang warna biru doyan. Tapi ya gitu cuman doyan, belinya cuma sekali. ( ._.)
    fredperi juga kece tuh.

    BalasHapus
  8. PENS asik tuh.. simpel, dan gaya. halah.. :D

    kunjungan perdana :))

    BalasHapus
  9. american flag nya lucu juga :D

    BalasHapus
  10. ehh kok gue fokus-nya ke tulisan lo yg di coret itu yah, yan? *brb bilang farah* wk~

    BalasHapus
  11. kalo ane suka pake nike tuh hehe

    BalasHapus
  12. keren2 nih gambarnya, pingin punya juga :3

    yg gambar JB itu ga nahan XD

    BalasHapus

Ayo... mau lari kemana? komen dulu dong... baru pergi... :D