Rabu, 03 Juli 2013

Gagal Move On @KancutKeblenger

HAEEEE!!! Mukadimah nya gimana ya yang enak??? yaudah.. gue baru putus nih, tjoy!! gue galau... gue belom bisa mup on. huuuu... tapi, se-susah nya mup on gue ke [mantan] pacar gue, lebih susah mup on pas harus berpisah pas ngumpul ngumpul bareng anak @KancutKeblenger. yoi.

Iya, selain gagal move on dari mantan pacar, gue juga gagal move on karna harus berpisah dengan mereka kemaren minggu. huhuhu... jadi, disini gu bakal cerita kenangan gue yang kemaren sama @KancutKeblenger di [pinggir] jalan Sudirman.


Sabtu Malam, 29 Juni 2013


Berawal dari malam minggu ini, gue ke Toko buku gramedia di Puri Mall buat beli buku #DigitalLoveKK yang bakal gue bawa keesokan harinya untuk minta tanda tangan ke para penulis. uwuwuwuwww. sebagai remaja yang baru putus, gue gamau terlihat jomblo di malam minggu. hahahahaaaaa.... akhirnya gue mengajak satu temen gue, tjewek, buat nemenin gue beli itu buku.

Singkat cerita, gue udah beli bukunya, dan yang terjadi adalah :

Gue : Bell (temen yang nemenin gue biar gak keliatan jomblo), lo suka baca buku??
Bella : Engga
Gue : Oyaudah, gue beli makanan dulu. gue nitip ini ya *ngasih buku #DigitalLoveKK*
Bella : *ngangguk*

Yak, gue meninggalkan dia buat beli makanan. gue laper, lo siapa??? *skip* akhirnya gue kembali ke pelukan mantan pacar gue tempatnya Bella. dan apa yang gue liat???? gue liat Bella udah baca itu buku dengan posisi kayang sambil ngakak parah *oke ini lebay*. -____-

Yang beli siapa, yang baca siapa-__-

Minggu, 30 Juni 2013

Hari yang di tunggu tunggu pun datang. sebagai member JKT48 @KancutKeblenger yang di akui, gue me-wajibkan diri untuk datang ke acara peluncuran buku #DigitalLoveKK di area CFD, Jl. Sudirman. gue berangkat menggunakan Sepeda bersama 2 orang temen gue yang notabene nya juga anak KK (Kancut Keblenger). gue berangkat jam 7 setelah sebelum nya kita bertiga janji bahwa berangkat jam setengah 6. "kita berangkat jam setengah 6, ye" they said.

Kita menggenjot sepeda kurang lebih 3KM + 2KM dari rumah masing masing untuk menuju ke TKP. kenapa ditambah 2?? iyak. jadi, dari rumah ke TKP yang seharus nya di tempuh hanya 3KM, harus di tambah 2KM karena harus bolak balik nyari tempat acara nya.

Setelah muter muter, akhirnya gue temuin tempatnya karna disitu sudah berdiri kak ayu beserta rombongan nya dari Bekasi.  Gue membaur dengan mereka.. gue salaman, gue kenalan, kemudian ambil takjil. Gak lama, Rombongan yang lain *dari rumah kak pina* pada dateng. kita membaur, kita kenalan, kemdian ambil takjil.


Dari jauh gue melihat salah satu perawancut (sebutan anggota KK yang cewek) yang udah gak mainstream lagi. seminggu gue mikir di tempat itu, akhirnya gue sadar. itu kinan!! kembaran gue!! iya gue juga gatau kita kembar dari mana. pokok nya kita sendiri juga bilang kita kembar.


Acara nya pun dimulai.oiya, disini gak cuma peluncuran buka KK juga, tapi ada 3 buku. dimulai dari Flashmob #CISdance, Orasi kakak tertua di dunia (kak seto), perkenalan dan promosi ke-3 buku tersebut, stand up comedy, dll. lebih jelas nya, biar foto yang berbicara

Orasi Kak Seto
Perkenalan #DigitalLoveKK oleh Admin KK: Kak Pina
#TeamIklan: Bang Anug, Gue, Om Yono
"akulah arjunaaaa... aaaaa..." He said. "aaaaakkkkk" i said
Games Temukan Cintamu: SILVI SILVI SILVI!!!
Dan Lain Lain: Kinan, Gue, Uti
Dan [masih] Lain Lain: Gue, Bang Parid
Acara pun selesai dengan Flashmob #CISdance. kemudian gue dan temen gue beranjak pulang. gabisa ikut anak anak KK yang pada mau ke Monas, karena gue bawa sepeda. takutnya pas pulang nanti, jam CFD udah abis. yaudah, dengan berat hati, gue meninggalkan mereka..eh mereka meninggalkan gue. eh bentar.. ternyata mantan pacar gue meninggalkan gue.

Sekian :3

Sumber Foto:
Facebook Kancut Keblenger
Facebook Temen

3 komentar:

  1. Muahahahaha bener banget, mungkin karena mereka itu udah kayak keluarga sendiri ya u,u

    BalasHapus
  2. waaa seru =D
    sebagai perawancutdesa eyke ngerasa rugi huhuhu

    btw setelah di tinjau dari beberapa foto, banyak yg terobsesi sama teling abang yak ._.v

    BalasHapus
  3. Rafi: Nah iya... apalagi kemaren pas syuting. huffff

    Riska: #CiyanDeghU sial.. hahaha... tau tuh. kuping ku istimewa. hehehe

    BalasHapus

Ayo... mau lari kemana? komen dulu dong... baru pergi... :D