Rabu, 25 April 2012

Bataaaammm!!!


Hai hai... ketemu lagi bareng gue Ryan Fachrizal sang pelupa Move On... muehehehehe. Di postingan kali ini, gue mau ngeshare pengalaman liburan gue kemaren di Pulau Batam, iya... pulau yang pernah gue jamah dulu.

Source

Buseth, udah liburan aje? Bolos kaliii...
Nah, ini nih yang sering banget di tanyain ke gue kenapa gue bisa liburan ke sono. Okeh, gue kesono emang aseli *pake e* liburan, secara waktu itu kan anak kelas 3 pada Ujian Nasional, dan kelas 1 dan 2 di liburin.

Kan Cuma 3 hari yan?
Iya emang 3 hari, alhasil gue bolos 2 hari... muehehehehe... biarin lah, nakal dikit gasalah ini... yang salah mah yang gak solat. Bener gak???


Okeh, Cerita di mulai ketika hari Rabu, sekitar jam 11-an, gue berangkat dari rumah menuju Bandara... gak ada yang menarik sih disini... Okeh SKIP. Di dalam Pesawat.. ini mungkin yang paling menarik, karena ada kejadian-kejadian unik bin aneh yang terjadi di sini. Mulai dari galauin Pramugari yang mukanya mirip si UHUK, ngeliat penumpang sebelah yang tidur sambil ngiler, sampe kejadian ke-katro-an gue saat hendak masuk ke toilet pesawat *ogah sebar aib*.

Lanjut brayyy... hari pertama di Batam, mungkin Cuma berdiam diri sambil pelongo-pelongo di rumah, sesekali grepe-grepe komplek yang menurut gue udah banyak berubah. Dari yang misalnya, tetangga gue yang gue rasa baru kemaren hamil, dan sekarang punya anak cewek yang cakep-cakep *masih kecil* sampe gebetan gue pas SMP yang tambah ca’em *uhuk*. Nah, saking banyak nya yang berubah, gue sempet kesasar pas lagi grepe-grepe tuh komplek.. gue panik,gue takut di culik om-om.. -___-. Sampe akhirnya gue ketemu temen lama gue yang nganter gue pulang ke rumah.

Hari ke-dua, hampir sama dengan hari pertama tadi,gue lebih banyak berdiam diri di rumah ketimbang jalan-jalan, secara temen-temen lama gue yang di sekitar komplek pada sekolah.

Safe Guard

Hari ke-tiga, Di hari ini gue mulai aktif, karena ini hari sabtu dan gue di ajak sama temen gue buat nginep di salah satu vila di deket pantai. Itung-itung nyari alesan di sabtu malem.. muehahahha...

Mendadak jadi Photograper

Hari ke-empat, ini hari minggu, dan gue masih berada di villa tersebut... *gapenting woy*

Skip langsung hari ke-nggak tau berapa, gue di ajak lagi sama temen gue buat main kano di *gue gatau tempatnya* sebut saja tempatnya itu “tempat main kano”. Jujur gue phobia air laut, gatau kenapa gue serem aja gitu ngeliat air laut yang warna ijo gitu... takut ada sesuatu yang muncul, kayak om-om berjenggot yang tiba-tiba muncul, dan nyulik gue ke dasar laut, rumput laut yang bisa bicara dan ngomong “ryaaaaannn... move on laaaahhh... move on laaaahhh”, dll.

Sumpah, muka gue lagi gak kece banget

Tapi semua phobia itu coba gue lawan dengan muka slank, hati cherrybelle gue... *gue tadi ngomong apa?*. langsung aja liat penampakan gue lagi kece-kecenya di atas Kano nih...

Agak ALAY dikit...

Skip langsung ke hari terakhir, iyap... hari terakhir gue di Batam, Cuma nunggu keberangkatan pesawat doang... sesekali poto-potoan sama keluarga di sono...

Sebelum naik pesawat, gue udah persiapin segala nyali gue buat ngerayu mbak-mbak Pramugari... muahahahaha *muka om-om genit*. Tapi nyali itu tiba-tiba menciut gegara gue ngeliat ekspresi muka Pramugari yang mirip Ratu Galau Sumatera Selatan a.k.a Ayik, kalo lagi galau... muahahaha. Sumpah random abis.

Di tengah ke-galauan Pramugari tadi, terlihat sosok Pramugari yang sangat meluluhkan hati gue #eaaa dia adalah... dia adalah... dia adalah... aduh gak kuat ngomong nya... dia adalah Kak Yundika. Saking nge-fans nya gue sama doski, bio twitter gue, tiba-tiba berganti dengan sendirinya.


Yang penasaran sama wajah anggun doski, nih liat... *yaaahhh... nge-blur*

Ummm... bapak kamu Pilot ya?

Mungkin emang gak jodoh kali yaaa... muahahahaha.

Itu dia pengalaman liburan gue di Pulau batam, sebenernya masih banyak sih pengalaman-pengalaman mengesankan lain nya, tapi beneran deh, kalo ini di jadiin buku, mungkin tebelnya ngalahin novel Harry Potter *lebay bray*.

Pokoknya, makasih buat Temen-temen lama gue, Edo, Didit, Kiki, Imam (temen baru) yang udah nemenin gue selama di Batam. You’re Rock Guyysss... Makasih juga buat Orang tua gue yang ngijinin gue buat tinggal di rumahnya... muehehehe.

Me, and Your Future In-Law *ngomong ama guling*

Me, My Sista, and My Brotha

Oh iya, sekarang gue udah resmi loh masuk Komunitas Blogger “Blogger’s Shout Out”


Hah? Apaan tuh?

Umm... iya, ini komunitas Blogger yang di bikin oleh bang Glen, pokoknya ini komunitas ngebantu elo-elo  banget deh, yang minim bahan postingan kayak gue ini... ya karena gue orangnya tuh, selalu ke-abisan ide buat nulis suatu postingan... buat lebih jelasnya tentang Blogger’s Shout Out, liat aja langsung di grupnya... klik aja nih disini.. kalo mau gabung, silahkan aja... nggak di pungut biaya kok. Muehehehe...

Keep Blogging Sob :D

22 komentar:

  1. ingin ke batam. tapi ga punya uang. sekian.

    BalasHapus
  2. aaaa jadi pengen pulang ke batam T_T

    BalasHapus
  3. Oh, jadi itu yang namanya batam. *ngelirik photo pramugari*
    #salahfokus

    BalasHapus
  4. batam itu dimana yak? *dikemplang

    BalasHapus
  5. oh jadi nih anak doyan bolos? *ngangguk2 :P

    BalasHapus
  6. muka pramugarinya setengah doang :p niat banget bang mengabadikan wajah sang pramugari :)) haha

    BalasHapus
  7. Wah, main-nya sama mbak2. Makasih ya, nama kami kau sebut disitu, sesuatu banget.

    BalasHapus
  8. ya ampun itu toh sang pramugari yg lu koar2 di twitter.. hahahaa

    BalasHapus
  9. Kata Abang Admin, Blogger's Shout Out itu bukan sebuah komunitas, tapi sebuah organisasi.

    Eh, sama nggak ya organisasi ama komunitas? *dungdung xD

    BalasHapus
  10. @Uzay ^,^ sebelah kiri california bang...

    BalasHapus
  11. @Emelia Ariska haha... ya, emang ada niat... pas pertama ke batam, gak dapet fotonya..

    BalasHapus
  12. @Wiwi Arianti hah? iya ya? halah biarinlah... hehehe

    BalasHapus
  13. Batam..batam. deket tapi tak terjangkau kantong. fiuh!

    BalasHapus
  14. Ya Ampun unyu" banget fotonya...
    *foto adeknya*

    BalasHapus

Ayo... mau lari kemana? komen dulu dong... baru pergi... :D