Jumat, 30 Maret 2012

Nama gue ada banyak!!!

Assalamualaikum Wr. Wb.

Pertama-tama, izinkan gue untuk membuka sebuah postingan di hari jumat yang agak sedikit mendung ini, dengan sedikit muqadimah... Alhamdulillah gue masih di beri kesempatan buat menghirup udara segar... <-- Muqadimah nya.

Gatau kenapa gue bingung sama negeri kita ini... dimana-mana demo... di jalanan demo, di kampus demo, di sekolahan demo, sampe di hati kamu aja... aku demo supaya kamu mau nurutin kata hati aku #eaaa. sampe sekarang gue gak ngerti, apa yang ada di pikiran para pendemo. contohnya sekarang, mereka demo katanya buat menggagalkan rencana pemerintah menaikan harga BBM... kenapa harus demo? kenapa? udah tau BBM mahal, masih aja di pake... kenapa gak ganti nokia ataupun android? #SalahPaham. 

Source

Tapi menurut gue, mereka mungkin ingin menyalurkan bakat terpendam mereka yaitu Akting ala film-film india... iya, mereka ikut demo supaya main kejar-kejaran ama polisi di tengah hujan buatan *bom air* kurang soswit apa coba tuh? #SalahPahamLagi. Ah masabodoh lah, mau demo kek, mau nggak kek... bukan urusan tetangga gue ini. toh kalupun harga BBM di naikin, masih ada aplikasi chating yang laen ini.


Okey... lupakan tentang mereka.. sekarang gue mau ngasih tau rahasia yang selama ini gue simpan ke kalian semua... mulai dari temen-sekolah, sampe temen-temen sepermainan, tolong setelah gue beberkan rahasia ini, jangan kasih tau syahrini *apa hubungan nya*.

Pada tau gak sih sebenernya gue punya banyak nama? nama panggilan sih lebih tepatnya? kan gatau kan? kan?? gatau yaaa? yaudah... disini gue bakalan kasih tau apa aja nama panggilan gue mulai dari kecil, sampe  sekarang yang udah bisa bikin anak kecil .... nangis.

1. Ryan

Nama ini adalah nama default gue, dan juga sebagai nama depan gue. Ryan Fachrizal. biasanya di pake sama temen-temen maen ataupun temen-temen sekolah. gue mulai memakai nama ini sejak kelas 1 SD. 

2. Fachri

Nama ini di pake di lingkungan keluarga besar emak gue... di ambil dari potongan nama FACHRIzal, nama ini mulai beken pas gue pindah ke Batam.

3. Ayi

Nah, yang satu ini nama panggilan gue masih kecil, di pake sama semua keluarga, sepupu, om, tante, nenek, dan temen gue, tapi mulai sekarang cuma di keluarga besar babe gue doang yang masih manggil gue dengan nama ini... asal mulanya, karna gue masih kecil gak bisa nyebut nama "fachri".  Sumpah gue gak ada hubungan apa apa sama Ayi yang ada di peta Palembang itu, yang katanya masih galoin remaja mesjid #eh

4. Aijang

Nama olok-olokan gue waktu masih kecil... di panggil begini, katanya waktu masih kecil, gue gak bisa ngomong "fachrizal" ya jadilah seperti ini... nama ini, cuma di pake sama om gue aja.

5. Caplang

Iya... Caplang, secara gue itu menganut paham #Caplangisme... ini adalah nama panggilan becandaan sekaligus ceng-cengan yang di ucapkan oleh temen-temen sekolah sama sepermainan gue... entah kenapa gue seneng aja gitu di panggil beginian, tapi kadang juga marah... so kalo mau manggil gue pake nama ini, hati-hati!! kadang gue bisa marah!! *muka bang napi*

Update

6. Ryano

Nama yang di ucapkan oleh temen-temen di warnet... di panggil begini karena, gue maen game online CrossFire, dan nick gue di game itu adalah "ryano3rd".

7. Ryanfis

Di panggil begini sama temen sekelas... gatau kenapa, setiap sms, atau apalah... pasti gue di panggil pake nama ini.

Tuh... kece gak tuh? ampe 7 begitu... nah, kepada temen-temen sekalian, plis banget jangan kasih tau syahrini *ini apa?* *lupakan*...

Okeh, sampe sini dulu postingan gue kali ini... soal demo BBM, gue cuma berharap semoga kejadian tahun 1998 gak akan terulang di tahun ini, dan semoga demo di hati kamu juga cepet usai yaaa... #eaaa 
LALALA YEYEYEYEYEYE...

18 komentar:

  1. nama abang ada 5 ? LIMA? L-I-M-A ??

    banyakan nama panggilan aku ah bang :P LIMA mah dikit :P kwkwkwk

    BalasHapus
  2. Berarti lo masih sodaraan sama Fachri dan Ayi yak?? apa kalian satu diantara tiga?? atau memang kembar tiga?? tau emang *ahlupakan lo tetep kacamata kuda#plaaak

    BalasHapus
  3. hahaha
    gue jadi inget pas kopdar lu ngasih ciri2 kalo lu...
    ah sudah lah
    hahaha

    tapi kayaknya ditambah dari panggilan bang uzay jadi enem
    hohoho

    BalasHapus
  4. ah cuma lima :P banyakan aku *sombong dikit* hahahaha

    suka yg Aijang :P LOL

    BalasHapus
  5. caplang??ada hubungannya kah dengan iklan satu itu.. :)
    nama panggilan gue berapa ya...
    #mendadak mikir

    BalasHapus
  6. Ah, cuma lima ah. Cemen ah.. Ah ah ah ah

    BalasHapus
  7. hai caplang
    hai ayi
    hay aijang
    hai ryan
    hai fachri =,=

    BalasHapus
  8. haha cieee namanya samaan,ciyeeeeeeeee *uhuuuuk

    BalasHapus
  9. iiihhhh AYI namanya imut imut unyu unyu sekaliii...
    sayang orangnya ga imut #ups

    BalasHapus
  10. nama ? hmm tardulu aku jadi inget nama nama aku. fai, fathiya, mo, surti, atun, tanped, barok, boogie, mbah, umm lupa.

    BalasHapus
  11. hai caplang salam kenal :DD
    itu tuh kyak minyak kayu putih caplang :D

    BalasHapus
  12. Eh, namanya samaan dengan ayi #ngakak

    BalasHapus
  13. baca nomer 5 jadi inget waktu di busway kemaren hahhaa

    BalasHapus

Ayo... mau lari kemana? komen dulu dong... baru pergi... :D