Minggu, 18 Desember 2011

Kenagan terindah saat UAS

Halo epribadeeeeehhhhhhh!!! Ketemu lagi sama gue Lee Min Hoo.. KW 999999999999. Akhirnya gue bisa bernafas lega setelah 1 minggu 3 hari ngejalanin Ujian Semester ganjil, dan bisa nulis di blog again.

Orek… kali ini gue mau cerita tentang pengalaman manis dan pahitnya serta ke-absurd-an gue dalam mengisi lembar jawaban UAS yang gue jalanin kemaren, dimulai dari hari pertama UAS gue yang bermata pelajaran Bahasa Indonesia dan Bahasa Ingris.

Bangun Kesianan, yak itulah yang gue alamin pas UAS pertama berlangsung, karena malemnya gue Belajar keras begadang nonton tipi ampe jam setengah 1. Alhasil gue buru2 dateng kesekolah, and you know?? Gue gak sempet gosok gigi... *skip pergi sekolah*

Pas nyampe di depan sekolah, gue bingung… gue bingung karena hari itu sangat berbeda dari hari biasanya, yang biasanya jam 06.15 gerbang udah di tutup, ini malah masih kebuka lebar… dan pas gue ngeliat jam, malahan udah lewat 5 menit. Yaudah si… gue langsung masuk aja ke parkiran buat markir Gallardo gue.

Nah, pas di kelas gue tanyain ama salah satu temen gue *anggap namanya KimBum*
Gue: “nyoh… kok tumben nih gerbang penjara belom ketutup?” *gerbang        penjara=Gerbang sekolah yang tingginya bukan main*
Kimbum: “uuummmm…. Katanya sih karena stok terigu di abang2 gorengan udah abis makanya Indonesia menang di acara seagames kemaren, dan itu membuat pemerintah menyuruh sekolah untuk masuk jam setengah 8” *hening*
Gue: “oooooo….” *sumpah random banget*

Diatas, gue Cuma bo’ong aja sih, tapi gue gak tau yang sebenarnya, yang gue tau Cuma sekolah disuruh masuk jam setengah 8 ama pemerintah.

Okeh mata pelajaran pertama yang di ujian kan udah di mulai yaitu bahasa Indonesia. Dari nomer 1-50 sih gak ada masalah ngerjainnya, yang bikin masalah tuh nomer 2,3,4,5,6,7,8,9,10, sampe nomer 49… tapi di tengah2 nomor itu *gak tau nomer berapa,lupa* ada sebuah keganjilan, kenapa bahasa alay di pake di soal bahasa Indonesia??


Hmmm lupakan itu,lanjut ke mata pelajaran berikutnya, yaitu bahasa inggris. Nah untuk bahasa inggris sih, gue bawa kamus *baca: temen di depan*. Di Nomer 16 sampe nomer 50, karena manusia adalah makhluk sosial, maka manusia pasti membutuhkan bantuan.. termasuk gue, jadilah gue membuka kamus gue *nanya ama temen depan*. Tapi gak semua gue tanyain… paling gue nanya 30 soal dari 35 soal. Becanda ding… gue gak begok2 amat.

Nah… yang 1 sampe 15 gimana yan??

Itu dia masalahnya, nomer 1 ampe 15 itu bagian listening, masalahnya gue gak ngerti apa yang di omongin tuh orang, dia ngomong bahasa ingris apa bahasa arab? Jadinya gue ngasal2 aja deh jawabnya. Ini penampakan paling absurd untuk nomer 6 sampe nomor 10

Baca: C-A-CA-D
Ke’esokan harinya adalah pelajaran paling DANGER seJagad anak sekolahan, yaitu pelajaran You-Know-Lah. Tapi gue kaget.. dan yang bikin gue kaget adalah pas gue ngeliat di bagian soalnya, dari nomer 1 sampe nomer 50, gue perhatiin setiap inci demi inci soalnya.. ternyata sama dengan soal ujian semester ganjil tahun lalu. 
 
Hubungannya apa?

Iya gini, sebelum Hari H nya, guru You-Know-Lah gue ngasi kisi2 yang soal ujian semester ganjil tahun lalu itu. Pastinya gue hapal dong ama soalnya sekalian jawabannya, soalnya gue udah ngerjain tuh kisi2 ampe abis, dan itu di bantuin ama gurunya juga. Seneng deh gue, pasti gak bakal remed pelajaran You-Know-Lah.

Untuk hari2 berikutnya Alhamdulillah gak ada hambatan buat ngisi lembar jawabannya, nah sekarang tinggal nunggu hasilnya aja nih… semoga gak ada nilai merah di Raport nanti… amiiiinnnn

Okay, sampe disini dulu postingannya yaaaaa…. See you guysssss

12 komentar:

  1. pelajaran You-Know-Lah? matematika deh.. kan paling mematikan

    BalasHapus
  2. Hahaha you know lah kalo orang nanya jawaban nomor 6-10 u nyebut CACAD #ngasih apa ngeledek?

    BalasHapus
  3. Aldian: hahaha, gue udah stuck... makanya gue nulis itu

    BalasHapus
  4. haha...guee sering nemuin jawaban UAS yg C-A-C-A-D juga.. gurunya iseng kali (?)

    BalasHapus
  5. Yoga: biarlah tuhan ama itu guru yang tau...

    BalasHapus
  6. eh yan guru b.indo lo alay kayaknya 0_o

    BalasHapus
  7. mateMATIka itu asik ._. nilainya segitu segitu aja ga naik naik [dibaca : 0, 1 , 2 ,3 ]

    BalasHapus
  8. Hanif: itu soal nya dari pemerintah lo... Bukan dari guru gue

    BalasHapus
  9. itu kok sempet2nya foto2 pas ujian ? ._.

    BalasHapus

Ayo... mau lari kemana? komen dulu dong... baru pergi... :D